Fadly Amran Janjikan Transformasi dengan Smart City dan Padang Siaga

InfoLanggam – Calon Wali Kota Padang nomor urut 1, Fadly Amran, berkampanye di Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Selasa (15/10/2024). Di tengah masyarakat yang hadir, Fadly kembali menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan bagi Kota Padang melalui sejumlah program unggulannya.

Salah satu program andalannya adalah Smart City, yang bertujuan menjadikan Padang sebagai kota modern berbasis teknologi. Fadly menekankan pentingnya optimalisasi teknologi untuk meningkatkan pelayanan publik dan kemudahan akses masyarakat.

“Kami ingin Padang menjadi kota yang maju, di mana teknologi mempermudah segala urusan, mulai dari administrasi hingga layanan kesehatan,” ujar Fadly, Selasa (15/10/2024).

Selain Smart City, Fadly juga mengusung program Padang Sigap dan Padang Siaga. Program Padang Sigap bertujuan meningkatkan kesiapan dan kecepatan respons pemerintah dalam menangani keadaan darurat, seperti bencana alam dan situasi genting lainnya.

“Dalam situasi darurat, setiap detik sangat berharga. Kita akan membentuk tim reaksi cepat yang siap siaga 24 jam untuk membantu masyarakat,” katanya.

Fadly juga berkomitmen untuk meningkatkan transparansi dalam pelayanan publik melalui digitalisasi. Dalam konsep Smart City, ia berencana mengintegrasikan seluruh layanan kota dalam satu platform digital yang mudah diakses.

Dengan aplikasi khusus, terang Fadly, warga bisa melaporkan permasalahan, memantau pembangunan, dan mengurus dokumen seperti KTP serta izin usaha secara daring.

“Ini adalah langkah kita untuk mencegah korupsi dan memastikan semua proses terpantau dengan baik,” tutur Fadly.

Selain fokus pada respons cepat dalam keadaan darurat, Fadly memperkenalkan program Padang Siaga yang bertujuan meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga. Ia berkomitmen untuk memperkuat kinerja aparat keamanan dan melibatkan masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka.

“Padang Siaga memastikan setiap warga merasa aman di kotanya sendiri,” kata Fadly.

Salah seorang warga Gunung Sarik, Helen Purnama mengungkapkan harapannya terhadap kepemimpinan Fadly. Ia menilai program-program yang diusung Fadly, seperti Padang Sigap dan Smart City, sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Visi dan misinya jelas. Saya yakin program-program ini bisa membawa perubahan positif bagi Padang,” ujar Helen, Selasa (15/10/2024). (*)

Baca Juga

Dalam kampanye terbarunya, Maigus Nasir menyampaikan janji penting terkait layanan kesehatan yang menjadi sorotan utama. Menurutnya, masalah
Maigus Nasir Janji Gratiskan BPJS untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah
Kota Padang Bersatu untuk Pendidikan Maju
Kota Padang Bersatu untuk Pendidikan Maju
Fadly Amran menarik perhatian ribuan warga dalam kampanye yang digelar di Kecamatan Lubuk Begalung dan Lubuk Kilangan, Kota Padang
Fadly Amran Kampanye di Lima Titik Dalam Sehari: Janjikan BPJS dan Seragam Gratis
Di Tengah Serangan Negatif, Timses: Fadly-Maigus Solid, Fokus Kampanye Bersih
Di Tengah Serangan Negatif, Timses: Fadly-Maigus Solid, Fokus Kampanye Bersih
Komunitas Batak Dukung Fadly Amran Jadi Wali Kota Padang
Komunitas Batak Dukung Fadly Amran Jadi Wali Kota Padang
Komisioner KPU Padang, Jefri Hariyanto mengatakan, terkait pelaksanaan kampanye akbar di Pilkada Padang, para calon kepala daerah
KPU Padang: Calon Kepala Daerah Telah Ajukan Rencana Kampanye Akbar 23 November