Kampanye Kreatif Fadly Amran di Anomali Cafe: Jamming, Nobar, dan Dialog Bersama Anak Muda Padang

InfoLanggam - Calon Wali Kota Padang, Fadly Amran, menunjukkan pendekatan kampanye yang akrab dengan generasi muda. Dalam suasana santai, Fadly mengadakan pertemuan bersama para anak muda di Anomali Cafe, Marapalam, pada Kamis malam (10/10/2024).

Acara yang dimulai pukul 21.00 tersebut diwarnai dengan sesi jamming musik spontan, ngobrol santai, serta nonton bareng pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Bahrain.

Acara ini merupakan bagian dari roadshow "Jamming" yang dirancang oleh Fadly untuk menjangkau berbagai kalangan, khususnya generasi milenial dan Gen Z.

Di tengah acara, Fadly berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya, mulai dari latar belakang pendidikannya di SD Baiturrahman, SMP Negeri 2 Padang, hingga SMA Negeri 1 Padang, sebelum melanjutkan studi ke Amerika Serikat.

Ia juga menceritakan kisahnya sebagai pengusaha muda dan mantan Wali Kota Padang Panjang, di mana waktu itu jelasnya, kota tersebut meraih predikat kota sehat dan bebas korupsi.

“Melalui pendekatan yang happy seperti ini, kita ingin mengkampanyekan semangat kebersamaan dan nasionalisme. Malam ini kita gelar nobar sambil mendoakan Timnas Indonesia agar bisa meraih poin maksimal melawan Bahrain,” ujar Fadly di sela-sela acara.

Selain membagikan pengalamannya, Fadly juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam pembangunan Kota Padang. Ia berharap, dengan pendekatan yang inklusif, lebih banyak warga akan terlibat dalam membangun kota yang lebih baik.

Acara ini juga mendapat respons positif dari peserta dan pemilik Anomali Cafe, Mario. “Kehadiran Fadly Amran malam ini membuktikan bahwa calon pemimpin kota bisa berbaur dengan semua segmen, terutama anak muda,” ungkap Mario.

Acara jamming ini adalah yang pertama dari serangkaian kegiatan yang akan digelar di 10 kecamatan di Kota Padang. Menurut Irvan, salah satu anggota tim kampanye, Fadly berkomitmen untuk terus merangkul generasi muda dan mendorong partisipasi aktif mereka.

“Gen Z Padang tidak cupu, kami siap ngegas dengan gagasan-gagasan yang ditawarkan Fadly Amran,” tambah Dibya, koordinator komunitas Fader, yang hadir untuk mendukung Fadly.

Dengan tagline "Fader bersama Fadly Amran, untuk Kejayaan Kota Padang," para pendukung Fadly mengajak anak muda untuk berperan aktif dalam Pilkada Padang dan memperjuangkan masa depan kota mereka. (*)

Baca Juga

KPU Sumbar menggelar nonton bareng film berjudul Tepatilah Janji di Bioskop CGV Padang. Kegiatan ini digelar guna meningkatkan partisipasi
Targetkan Partisipasi 75 Persen di Pilkada, KPU Sumbar Edukasi Pemilih Melalui Film
Komisioner KPU Padang, Jefri Hariyanto mengatakan, terkait pelaksanaan kampanye akbar di Pilkada Padang, para calon kepala daerah
KPU Padang: Calon Kepala Daerah Telah Ajukan Rencana Kampanye Akbar 23 November
Fadly Amran Prioritaskan Kesehatan Berkualitas
Fadly Amran Prioritaskan Kesehatan Berkualitas
KPU Padang Siap Cetak 684.475 Surat Suara Pilkada 2024
KPU Padang Siap Cetak 684.475 Surat Suara Pilkada 2024
Calon Wali Kota Padang Fadly Amran
Kampanye di Kawasan Purus, Fadly Amran Bakal Gratiskan BPJS bagi Nelayan hingga Penataan Pedagang Kaki Lima 
Respons Ganefri Soal Dugaan Pelanggaran Netralitas Dirinya sebagai ASN dalam Kontestasi Pilkada
Respons Ganefri Soal Dugaan Pelanggaran Netralitas Dirinya sebagai ASN dalam Kontestasi Pilkada