Fadly Amran-Maigus Nasir Deklarasi Maju Pilkada Padang, Diusung Golkar hingga PDI Perjuangan

Langgam.id - Fadly Amran dan Maigus Nasir resmi deklarasi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang pada Pilkada 2024. Fadly-Maigus menjadi pasangan pertama yang melakukan deklarasi. 

Mereka deklarasi sekaligus menyapa warga dari atas kapal dengan mengarungi aliran Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (18/8/2024).

Seribuan warga tampak antusias menyambut Fadly-Maigus dari tepi aliran sungai. Fadly-Maigus muncul dengan baju bergaris berwarna hijau tosca dan putih, serta berkopiah.

Fadly-Maigus bakal diusung sejumlah partai, yaitu Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, PKB, Partai Ummat dan PDI Perjuangan. Fadly juga tampak menyapa para pimpinan partai yang ikut menghadiri deklarasi

Kata Fadly, dia dan Maigus yakin bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Padang. Hal ini dikuatkan dengan dukungan dan hadirnya para warga pada deklarasi. 

"Ketika memimpin khawatir apakah betul bisa kami berdua menyelesaikan permasalahan se-Kota Padang ini yang berpenduduk 1 juta orang. Tetapi pada hari ini kami insyallah yakin karena dukungan dan hadirnya bapak ibu semua," ujarnya. 

“Insya Allah apa yang kita cita-citakan akan kejadian untuk kejayaan Kota Padang yang lebih baik. Kami bersama-sama menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Padang ke depan," sambungnya. 

Pada deklarasi ini, Fadly menyampaikan beberapa program unggulannya. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan. (SI)

Baca Juga

Progul Fadly-Maigus: Fokuskan Kota Padang Aman, Sehat, dan Pintar
Progul Fadly-Maigus: Fokuskan Kota Padang Aman, Sehat, dan Pintar
Fadly Amran Ceramah
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Fadly Amran Tekankan Kepemimpinan Tulus Melayani di Padang
Majelis Taklim Masjid At-Taubah (MTI) Komplek Wisma Utama deklarasikan dukungan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Fadly Amran
Majelis Taklim Masjid At-Taubah Dukung Fadly Amran-Maigus Nasir di Pilkada Padang
Didukung Laskar Merah Putih di Pilwako, Maigus Nasir Paparkan Program Padang Amanah
Didukung Laskar Merah Putih di Pilwako, Maigus Nasir Paparkan Program Padang Amanah
Reformasi birokrasi merupakan kunci keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini turut menjadi perhatian Fadly Amran
Fadly Amran Ingin Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Reformasi Birokrasi di Kota Padang
Menakar Kekuatan Calon Wali Kota Padang
Menakar Kekuatan Calon Wali Kota Padang