PSU DPD RI, Andre Rosiade Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Ustaz Jelita Donal

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengajak seluruh masyarakat di Sumatra Barat untuk hadir melakukan PSU

Andre Rosiade. (Foto: Dok. AR)

InfoLanggam - Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengajak seluruh masyarakat di Sumatra Barat untuk hadir melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) calon anggota DPD RI pada Sabtu (13/7/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar itu mengimbau masyarakat untuk memilih calon anggota DPD RI periode 2024-2029 nomor urut 8, Ustaz Jelita Donal.

"Hadirilah PSU dan mari kita berbondong-bondong untuk memilih Ustaz Jelita Donal nomor urut 8, calon anggota DPD RI yang akan mewakili Sumatra Barat," ujar Andre.

Anggota Komisi VI DPR RI itu mengungkapkan, Ustaz Jelita Donal merupakan sosok yang berkomitmen memperjuangkan pembangunan di Sumbar serta mendukung langkah-langkah dari Presiden Indonesia terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

"Ustaz Jelita Donal berkomitmen memperjuangkan pembangunan Sumbar dan tentu memperjuangkan dan mendukung langkah-langkah bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden (terpilih) Republik Indonesia 2024-2029 dalam rangka membangun Sumatra Barat," katanya.

Andre meyakini Jelita Donal akan sangat berbakti untuk masyarakat Sumbar. “Ingat, jangan lupa tanggal 13 Juli 2024 coblos nomor 8, Ustaz Jelita Donal, calon DPD RI 2024-2029, terima kasih," kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Daerah (PDM) Kota Padang, M Fikar Dt Rajo Magek dengan tegas menyatakan mendukung Ustaz Jelita Donal pada PSU DPD RI yang dilaksanakan 13 Juli 2024.

"Di Sumbar kita sudah melihat keputusan dari MK dan ketetapan dari KPU RI bahwasanya untuk pemilihan DPD RI akan diulang lagi pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Sekali lagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang sebelumnya telah berkomitmen untuk mendukung H Jelita Donal untuk duduk di DPD," kata M Fikar.

M Fikar menyerukan masyarakat hingga warga Muhammadiyah untuk memilih Jelita Donal di PSU DPD RI nanti. “Maka untuk itu atas nama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang mengimbau kepada masyarakat, warga Muhammadiyah, Aisyiyah Cabang dan ranting untuk memilih H Jelita Donal," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Baca Juga

Pasangan suami istri Engga Syaputra (38) dan Feni Oktaviani (35) menyambut kedatangan tim Andre Rosiade ke rumahnya di Komplek Cendana
Andre Rosiade Bantu Kursi Roda, BLT dan Sembako untuk Keluarga Penjual Roti di Padang
Proses pengalihan lahan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk pengembangan RSUP M Djamil Kota Padang akhirnya terwujud. Hal Ini menyusul
Proses Pengalihan Lahan KAI untuk Pengembangan RSUP M Djamil Akhirnya Terwujud
IRT Penderita Diabetes di Kurao Pagang Padang Dapat Bantuan dari Andre Rosiade
IRT Penderita Diabetes di Kurao Pagang Padang Dapat Bantuan dari Andre Rosiade
Sekretaris Fraksi Gerindra MPR RI, Andre Rosiade memastikan, MPR 2024-2029 siap menyukseskan pelantikan Presiden RI Prabowo Subianto
Andre Rosiade Pastikan MPR Siap Sukseskan Pelantikan Presiden-Wapres 20 Oktober 2024
Sekretaris Fraksi Gerindra Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Andre Rosiade mendampingi Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Ahmad
Andre Rosiade Dampingi Presiden dan Ketua MPR Resmikan Istana Negara di IKN
Pencinta setia Timnas Indonesia, Andre Rosiade begitu kecewa dengan kepemimpinan wasit laga Bahrain melawan Indonesia pada lanjutan
Kecewa Kepemimpinan Wasit Asal Oman, Andre Rosiade Setuju Langkah PSSI Kirim Surat Protes