Disdik Dharmasraya Gelar Rapat Koordinasi dengan IGTKI dan HIMPAUDI

InfoLanggam - Dinas Pendidikan Dharmasraya menggelar rapat koordinasi dengan IGTKI dan HIMPAUDI se-Kabupaten Dharmasraya pada Rabu (22/5/2024) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.

Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Herniyenti serta di dampingi oleh Sutan Jamarin sebagai Kabid Pembinaan PAUD & PNF, Husnul Afra Kasi Sarana dan Prasarana, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Dharmasraya Syafni Adlisman.

Kemudian juga hadir Ketua IGTKI Kabupaten Dharmasraya yang diwakili oleh Eza Mailida dan seluruh Ketua HIMPAUDI se-Kabupaten Dharmasraya, Ketua IGTKI Kecamatan se-Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kegiatan itu, Herniyenti mengajak semua pihak bersama-sama selalu memupuk rasa pekerjaan itu adalah milik bersama.

"Tidak hanya menompangkan kepada mitra kita. Tidak pula hanya menompangkan kepada Dinas Pendidikan, Jadi bersama-sama kita. Hari ini perlu kami sampaikan rapor pendidikan PAUD kita masih rendah, jadi mari kita bersama-sama untuk meningkatkannya," harapnya. (*)

Baca Juga

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Pelantikan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Periode 2024-2029, Ade Sudarman.
Sutan Riska Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Yuni Daru Winarsih
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Terima Kunjungan Kajati Sumbar
Penyampaian Nota Penjelasan Bupati atas Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya menjadi agenda pertama setelah dilantiknya Anggota DPRD
Sekda Dharmasraya Sampaikan Nota Penjelasan Bupati Atas Ranperda Perubahan APBD 2024
DPRD Dharmasraya menggelar rapat paripurna pembahasan Perubahan APBD 2024 dengan agenda penyampaian pandangan dari tujuh fraksi-fraksi
Sekda Dharmasraya Hadiri Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD Soal Ranperda Perubahan APBD 2024
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan jawaban terhadap pandangan fraksi DPRD terkait Ranperda Perubahan APBD 2024.
Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi DPRD Soal Ranperda Perubahan APBD 2024
UPT Puskesmas Timpeh, Kabupaten Dharmasraya menggelar Lokakarya mini bulanan pada Sabtu (7/9/2024). Kegiatan ini dilaksanakan
Puskesmas Timpeh Dharmasraya Gelar Lokakarya Mini Bulanan