Ribuan Jamaah Padati Halaman Kantor Bupati Agam untuk Tunaikan Salat Id

Ribuan Jamaah Padati Halaman Kantor Bupati Agam untuk Tunaikan Salat Id

Suasana salat id 1445 H di depan Kantor Bupati Agam, Rabu (10/4/2024). Foto: AMC

Langgam.id - Ribuan jema’ah padati halaman Kantor Bupati Agam, Rabu (10/4) untuk menunaikan shalat Idul Fitri 1445 Hijriyah, Rabu (10/4).

Dinukil dari AMC, pagi para jamaah sudah berdatangan dan mengambil syaf dan tempat duduknya masing-masing yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara salat Id.

Jamaah yang hadir sebagian besar merupakan para perantau yang pulang kampung.

Pelaksanaan Salat Id ini dihadiri Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM beserta keluarga, Forkopimda, Kepala OPD dan lainnya.

Salat Id dimulai tepat pada jam 08.00 WIB, yang diawali dengan laporan panitia penyelenggara oleh Wakil PHBI Kabupaten Agam, Kamiri, arahan dan kata sambutan dari Bupati Agam Andri Warman, dilanjutkan dengan salat Id yang di imami oleh M Fudel, dan Khatib oleh Kakan Kemenag Agam, Thomas Febria.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para jamaah dan seluruh masyarakat Kabupaten Agam.

“Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Usai melaksanakan salat Id, Bupati Agam Andri Warman langsung menuju kediamannya di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung untuk bersilaturahmi dan menjamu tamu undangan dan masyarakat. (*/Yh)

Tag:

Baca Juga

Petarung Muaythai Sumbar yang turun di kelas under 23-43 Kg putra, Andika Mandala melaju ke babak semifinal pada ajang PON
Kalahkan Atlet Tuan Rumah, Petarung Muaythai Sumbar Maju ke Semifinal PON XXI
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar meninjau Shelter Darussalam yang berada di Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah
Perkuat Mitigasi Bencana, Pj Wako Padang Tinjau Shelter Darussalam di Bungo Pasang
Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir Selatan berhasil menangkap seorang residivis penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial JRP (30).
Residivisi Narkoba Ditangkap Polres Pessel, 13 Paket Sabu Diamankan
Pemko Padang bakal menggelar Peringatan Gempa 30 September pada tahun ini yang dilaksanakan di Tugu Gempa, depan Museum Adityawarman.
15 Tahun Berlalu, Berikut Rangkaian Peringatan Gempa 30 September di Padang
BPS Sumbar mencatat jumlah penumpang angkutan udara yang berangkat dari BIM pada Juli 2024 mengalami peningkatan
BPS: Jumlah Penumpang Angkutan Udara yang Berangkat dan Datang dari BIM di Juli 2024 Naik
Sebanyak 81 kafilah Sumatra Barat mengikuti MTQ Nasional ke-30 di Kota Samarinda. Para kafilah Sumbar ini berangkat ke Kaltim
81 Kafilah Sumbar Siap Berlaga di MTQ Nasional di Kalimatan Timur