UIN Imam Bonjol Padang Buka Pendaftaran Wisuda ke-91 pada 26-30 Maret 2024

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang membuka pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024 untuk program diploma, program sarjana, program

Gedung Rektorat UIN IB Padang. [Foto: Zulfikar/langgam.id]

InfoLanggam - Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang membuka pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024 untuk program diploma, program sarjana, program magister dan program doktor dimulai pada 26-30 Maret 2024.

Pengumuman pendaftaran wisuda ke-91 ini tahun 2024 ini diumumkan UIN Imam Bonjol di situsnya, uinib.ac.id, yang ditandatangani Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Yasrul Huda pada Senin (25/3/2024).

Dalam pengumuman tersebut disampaikan sejumlah ketentuan pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024 tersebut.

Yaitu terdaftar sebagai mahasiswa yang agenda tugas akhir/skripsi/tesis/disertasi paling lambat 8 Maret 2024. Telah lulus ujian munaqasyah paling lambat 22 Maret 2024.

Telah menyelesaikan seluruh persyaratan administrasi akademik dan keuaangan (termasuk perbaikan disertasi/tesis/skripsi/tugas akhir).

Kemudian, pembayaran uang wisuda khusus bagi program magister dan program doktor sebesar Rp750.000. Serta, surat pernyataan bermaterai.

Berikutnya, pas foto berlatar belakang merah kualitas studio dengan ukuran minimal berdimensi pixel 1050 x 1500 (1,5 MP).

Dengan ketentuan, pria menggunakan kemeja putih dengan jas lengkap berwarna gelap, menggunakan dasi, tidak pakai peci dan tidak memakai kaca mata. Untuk wanita menggunakan mudawarah warna putih dan tidak memakai kaca mata.

Berikutnya, pendaftaran dan persyaratan wisuda dilengkapi melalui link https://bit.ly/DaftarWisudaIB91 atau scan QR Code di lampiran. (*)

Baca Juga

Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan benchmarking ke UIN Ar Raniry Banda Aceh pada 15-17 Mei 2024
Tingkatkan Mutu Akademik dan Tata Kelola, Senat UIN Imam Bonjol Kunjungi UIN Ar Raniry
Humas dan Tim Teknis Akademik Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang menghhadiri bimbingan teknis pendaftaran dan
Humas dan Tim Teknis Akademik UIN IB Padang Hadiri Bimtek Pendaftaran UM-PTKIN 2024
Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) mengunjungi Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang pada Selasa (14/5/2024).
Delegasi Universiti Kebangsaan Malaysia Kunjungi UIN Imam Bonjol Padang
Tujuh orang dosen muda di UIN Imam Bonjol Padang menerima sertifikat Sertifikasi Dosen (Serdos). Sertifikat Serdos itu diserahkan oleh.
7 Dosen Muda UIN Imam Bonjol Padang Terima Sertifikat Serdos
PKM Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang tahun 2024 resmi ditutup pada Rabu, (8/5/2024) di Gedung J Kampus III Sungai Bangek.
PKM UIN Imam Bonjol Padang Usai, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Juara Umum
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menjalin kerja sama dengan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang. Penandatanganan MoU
UIN Imam Bonjol Jalin MoU dengan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang