Rektor UIN Imam Bonjol Padang Lantik Sejumlah Pejabat Pengganti Antar Waktu

InfoLanggam - Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang kembali mengalami momentum penting dengan pelantikan beberapa Pejabat Pengganti Antar Waktu Jabatan Pelaksana Akademik yang dilakukan oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Martin Kustati, MPd.

Pelantikan yang digelar pada Rabu (7/2/2024) ini dilakukan dengan harapan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pencapaian UIN Imam Bonjol Padang kedepan.

Dalam upacara pelantikan yang digelar di Gedung J Kampus III Sungai Bangek ini, sejumlah pejabat pengganti antarwaktu resmi dilantik.

Mereka termasuk beberapa Kepala Unit, Kepala Ma’had, Koordinator Pusat, Ketua, dan Sekretaris Program Studi yang akan memegang peran kunci dalam pengelolaan dan pengembangan berbagai program akademik serta kegiatan lainnya di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, serta Sektretaris Satuan Pengawas Internal.

Martin Kustati dalam sambutannya, menyampaikan harapannya terhadap pejabat baru yang telah dilantik. Ia mengharapkan pejabat-pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik dan mampu menghadapi setiap tantangan dengan baik pula.

"Kita semua harus berkolaborasi untuk meraih pencapaian yang optimal demi kemajuan UIN Imam Bonjol Padang,” ungkapnya.

Selanjutnya Rektor juga menyampaikan adanya kinerja maksimal yang dapat dilakukan oleh Koordinator Pusat pada Lembaga Penjaminan Mutu untuk institusi UIN Imam Bonjol yang unggul.

Ia mengungkapkan, pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat struktur organisasi UIN Imam Bonjol Padang. Dengan komposisi pejabat yang baru ini, diharapkan akan terjadi sinergi yang lebih baik antara berbagai unit dan program studi.

"Kolaborasi yang kuat antara pimpinan dan staf di setiap tingkatan diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif," bebernya. (*)

Baca Juga

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol Padang menggelar THE 3st Balai Gadang Annual International Conference on Islamic
FEBI UIN Imam Bonjol dan Para Pakar Global Bahas Isu Ekonomi Berkelanjutan
Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang dan mahasiswa KKN Unand menghadiri acara pelepasan sekaligus pembubaran panitia acara dirgahayu
Masyarakat Nagari Padang Air Dingin Solsel Hadiri Perpisahan dengan Mahasiswa KKN UIN IB
Ada yang beda di sela-sela Pembukaan PBAK 2024. Pada akhir pidato, ketika Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati, turun dari podium,
Rektor UIN IB Padang Dapat Kejutan Ulang Tahun saat Pembukaan PBAK 2024
Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang menggelar kegiatan MTQ di Nagari Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan.
Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang Gelar MTQ di Nagari Padang Air Dingin Solsel
SeIBa International Festival (SIF) yang akan digelar pertengahan September ini dipresentasikan dihadapan Subdit Kemenag RI dan seluruh
SeIBa Internasional Festival 2024 Dipresentasikan Dihadapan Semua Warek III PTKIN
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menerima tamu istimewa dari SMA Islam Al Ishlah Bukittinggi pada Kamis (8/8/2024).
Mengenal Dunia Akademik Kampus, SMA Islam Al Ishlah Bukittinggi Kunjungi UIN IB Padang