Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Persija Keluhkan Lapangan GOR Haji Agus Salim

Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Persija Keluhkan Lapangan GOR Haji Agus Salim

Stadion Haji Agus Salim Padang, kandang Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id- Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares mengatakan,  kondisi lapangan GOR Haji Agus Salim yang buruk menyulitkannya untuk menerapkan strategi dalam pertandingan.

"Pada babak kedua kami bermain lebih baik. Kami mencoba memainkan sirkulasi bola karena lapangan tidak baik di sini. Lapangan sangat menyulitkan kami," katanya dalam jumpa pers usai pertandingan, Kamis, (7/11/2019).

Ia menilai timnya tidak tampil baik pada babak pertama walaupun ia mengontrol permainan. Hal ini membuat Macan Kemayoran tertinggal di babak pertama dari Semen Padang FC.

Kemudian pada babak kedua timnya berhasil bermain lebih baik. Hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Skor 2-2 di kandang Semen Padang bertahan hingga akhir pertandingan.

"Pada babak pertama kita tidak memainkan permainan yang baik, tetapi kami mampu mengontrol permainan dan mencetak gol, itulah bukan gaya permainan kami di babak pertama," katanya.

Namun bagaimanapun yang lebih penting adalah timnya bisa membawa 1 poin dari Padang. Selanjutnya ia akan fokus menghadapi dua laga kandang dan meraih poin nantinya.

"Bagaimanapun yang penting kita mengumpulkan poin disini, sekarang kita punyaku 2 lagi pertandingan kandang dan kita akan melakukan yang terbaik nantinya," katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh pemain Persija, Susanto ia bersyukur bisa meraih 1 poin di kandang Semen Padang.

"Alhamdulillah kita berhasil meraih hasil lumayan bagus, mudah-mudahan ini menjadi modal kita pada pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Dengan perolehan hasil 1 poin tersebut juga membuat Persija naik ke peringkat 13 klasemen sementara dengan 28 poin. Hal yang sama juga terjadi pada Semen Padang yang naik dari dasar klasemen. Saat ini Kabau Sirah peringkat 17 dengan 24 poin. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar
Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade membocorkan kerangka kepelatihan timnya di musim depan. Setelah dipastikan promosi ke Liga 1, Andre
Promosi ke Liga 1, Andre Rosiade: Semen Padang FC Tetap Gunakan Pelatih Lokal