Kunjungi Sejumlah Polres, Kapolda Sumbar Ingatkan Personel Hati-Hati Bermedsos

Langgam.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat Irjen Pol Suharyono mengunjungi sejumlah kepolisian resor (polres) di jajarannya selama tiga hari. Dalam kunjungan tersebut, kapolda antara lain mengingatkan personel Polri untuk berhati-hati di media sosial.

Situs resmi Polda Sumbar merilis, Irjen Suharyono menggelar kunjungan pada Rabu (8/3/2023) hingga Jumat (10/3/2023) ini. Kapolda antara lain mengunjungi Polres Pasaman, Pasaman Barat dan Agam.

Pada kunjungan pertama di Pasaman, Rabu (8/3/2023) dan rombongan disambut Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro. Dalam arahannya kepada seluruh personel, kapolda mengingatkan agar petugas polisi selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada Kamis (9/3/2023), dalam kunjungan di Pasaman Barat, Kapolda disambut Kapolres Pasaman AKBP Agung Basuki.

Kepada personel yang bertugas di Polres Pasaman Barat, Irjen Pol Suharyono berpesan dan mengingatkan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Kita mengingatkan, agar seluruh Personel beserta Bhayangkari agar lebih berhati-hati dalam bermedia sosial dan untuk dapat pandai menempatkan dirinya,” katanya.

Irjen Suharyono juga meminta agar seluruh kegiatan yang menaikkan citra Polri agar dipublikasikan di media sosial agar menaikkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri. "Sekecil apapun perbuatan yang salah akan menurunkan citra Polri," katanya.

Dari Pasaman Barat, kapolda terus ke Agam. Rombongan disambut Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik bersama Forkopimda Agam dan pejabat utama Polres Agam.

Sama halnya dengan kunjungan ke Polres sebelumnya, Irjen Pol Suharyono memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Agam untuk solid dan menjaga netralitas dalam pemilu 2024.

Dalam kunker tersebut, Irjen Pol Suharyono didampingi Karo SDM Polda Sumbar, Karo Log Polda Sumbar, Dirintelkam Polda Sumbar, Dirreskrimum Polda Sumbar, Dirlantas Polda Sumbar, Kabid Propam dan Kabid TIK.(*/SS)

Baca Juga

Tenggelam di laut - Pria tewas saat selamatkan orang
Seorang Anak yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Air Manis Padang Ditemukan Meninggal
Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan
Satpam Koperasi di Agam Ditemukan Meninggal, 2 Mata dan Telinganya Hilang
Gagal Melaju ke Partai Puncak Piala Asia U-23, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Olimpiade Paris 2024 dengan 2 Skema
Gagal Melaju ke Partai Puncak Piala Asia U-23, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Olimpiade Paris 2024 dengan 2 Skema
Sumbar dan Infrastruktur: 'Baitu-baitu Juo'?
Sumbar dan Infrastruktur: 'Baitu-baitu Juo'?
Indonesia Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23
Indonesia Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23
Semifinal Piala Asia U-23, Pemprov Sumbar Gelar Nonton Bareng
Semifinal Piala Asia U-23, Pemprov Sumbar Gelar Nonton Bareng