Wako Hendri Septa Lantik 90 Kepala SD di Padang

Wako Hendri Septa Lantik 90 Kepala SD di Padang

Walikota Padang Hendri Septa lantik 90 kepala sekolah dasar. (Foto: Kominfo Padang)

Langgam.id - Bertempat di Gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan, Wali Kota Padang Hendri Septa melantik Kepala Sekolah Dasar, Jumat (17/2/2023) sore. Wali Kota berharap, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dapat memberikan pelayanan di bidang pendidikan dengan sebaik-baiknya.

"Atas nama Pemko Padang beserta jajaran mengucapkan selamat kepada yang dilantik, kami berharap kepala sekolah mampu bekerja penuh tanggung jawab dan amanah," kata Hendri dikutip, Sabtu (18/2/2023).

Disampaikan Hendri Septa, Kepala Sekolah merupakan pemimpin di bidang pembelajaran.

"Berikanlah pelayanan terbaik kepada anak didik, karena kita ibarat orang tua bagi mereka selama di sekolah," kata Hendri Septa.

Menurut Hendri Septa, menjadi kepala sekolah sama halnya dengan menjadi suri tauladan. Akan menjadi tugas yang berat dalam membentuk karakter siswa sehingga menjadi pembawa perubahan di masa yang datang.

Wali Kota juga menyebut bahwa pendidikan sangat penting saat ini. Melalui pendidikan seseorang akan menjadi sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan mampu berdaya saing.

"Anak yang hebat, energik, siap membawa perubahan dimulai dari Bapak-Ibu semua. Berikan inovasi pembelajaran yang menyenangkan dan kreatif agar nantinya mereka mampu menciptakan lapangan kerja," tutupnya.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 90 orang Kepala Sekolah Sekolah Dasar dilantik. (*/FS)

Tag:

Baca Juga

Personel Satpol PP Padang menertibkan lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di atas badan jalan yang berada di Kecamatan Pauh,
Jualan di Fasum, 6 Lapak PKL Diangkut dan 1 Bangli Dibongkar Satpol PP Padang
Dekan Fakultas Teknik, Krismadinata, terpilih sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) periode 2024-2029. Ia terpilih dalam pemilihan
Kantongi 17 Suara, Krismadinata Terpilih Jadi Rektor UNP 2024-2029
KLB Diare di Pesisir Selatan, 5 Orang Meninggal Dunia
KLB Diare di Pesisir Selatan, 5 Orang Meninggal Dunia
Pemko Padang menyetujui dana hibah untuk pengamanan Pilkada 2024 senilai Rp2,85 miliar. Dana tersebut untuk Polresta Padang Rp2,5 miliar
Pemko Padang Siapkan Rp2,85 Miliar untuk Pengamanan Pilkada 2024
Empat pelajar Padang Panjang bakal mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).
Empat Pelajar Padang Panjang Bakal Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Sumbar
Dukung Warganya Bisa Menulis, Nagari Kurai Taji Adakan Pelatihan Jurnalistik
Dukung Warganya Bisa Menulis, Nagari Kurai Taji Adakan Pelatihan Jurnalistik