Milla dan Defi, Mahasiswi UIN IB Padang Juara 1 Olimpiade Nasional Imapsi 2022

Langgam.id - Dua mahasiswi Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang berhasil mengharumkan nama kampusnya dalam lomba bertaraf nasional.

Milla Febriza dan Defi Irda Yenti, mahasiswi Jurusan Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang. [Foto: Dok. uinib.ac.id]

Langgam.id - Dua mahasiswi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang berhasil mengharumkan nama kampusnya dalam lomba bertaraf nasional.

Kedua mahasiswi tersebut, yaitu Milla Febriza dan Defi Irda Yenti, Jurusan Perbankan Syariah. Keduanya berhasil meraih juara 1 Olimpiade Nasional Ikatan Mahasiswa Perbankan Syariah Seluruh Indonesia (Imapsi) 2022 di Semarang, Jawa Tengah, Senin-Kamis (03-06/09/2022).

Diketahui, Milla dan Defi juga merupakan Ketua Umum dan Sekretaris Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah tahun 2022.

Menurut Milla, ia sangat senang ketika berhasil meraih peringkat pertama pada olimpiade tingkat nasional tersebut.

“Semoga ini bisa membawa nama baik Jurusan, Fakultas dan juga kampus di kancah nasional,” ujar Milla dikutip dari situs resmi UIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (8/10/2022).

Dikatakan Milla, semoga dengan perolehan juara ini, bisa memotivasi teman-teman selingkup UIN Imam Bonjol Padang untuk dapat memiliki jiwa yang kompetitif.

Kongres Nasional Imapsi ini, lanjut Milla, ada dua cabang perlombaan, yaitu Olimpiade Nasional Imapsi antar HMPS Perbankan Syariah se-Indonesia dan lomba penulisan artikel.

Baca juga: Kuliah Umum FTK UIN IB Padang: Guru Dapat Tantangan di Era Merdeka Belajar

Diketahui, Imapsi merupakan suatu organisasi yang mewadahi mahasiswa Perbankan Syariah untuk memberikan konstribusi bagi dunia Perbankan Syariah Indonesia. Imapsi mengadakan Kongres rutin setiap tahun, dan kali ini yang menjadi tuan rumah yaitu UIN Walisongo Semarang.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menjalin kerja sama dengan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang. Penandatanganan MoU
UIN Imam Bonjol Jalin MoU dengan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang bekerja sama dengan Purna Caraka Muda Indonesia
UKM Bahasa UIN IB Padang Bersama PCMI Sumbar Sosialisasikan Program PPAN
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati mengungkapkan bahwa kreativitas merupakan salah satu aspek yang penting dalam pengembangan
PKM UIN IB Padang, Rektor: Wadah Mengasah Berbagai Ragam Bakat dan Potensi Mahasiswa
Lomba Debat Bahasa Arab (DBA) merupakan salah satu cabang Lomba pada kegiatan PKM Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
PKM UIN Imam Bonjol Padang, 4 Tim Ikuti Lomba Debat Bahasa Arab
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang mengeluarkan pengumuman tentang pelaksanaan wisuda angkatan ke-91. Dalam pengumuman tersebut
Berikut Jadwal Gladi Resik dan Wisuda Angkatan ke-91 UIN Imam Bonjol Padang
UIN Imam Bonjol Padang berhasil meraih predikat sebagai salah satu kampus keagamaan Islam terbaik di Indonesia. Berdasarkan sistem admin
Berdasarkan SPAN-PTKIN, UIN Imam Bonjol Padang Kampus Paling Diminati di Sumbar