Kebakaran Toko Aksesoris Sepeda Motor di Padang, 3 Orang Meninggal

Berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Satu toko aksesoris sepeda motor di Jalan Gajah Mada, terbakar.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang berupaya memadamkan api. [foto: Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang]

Berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Satu toko aksesoris sepeda motor di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, terbakar.

Langgam.id - Kebakaran melanda salah satu toko aksesoris sepeda motor di kawasan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (1/5/2022).

Tiga orang dilaporkan meninggal dunia dalam inside kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB. Selain itu, satu unit sepeda motor yang ada di dalam toko ikut terbakar.

Kepala Bidang Operasional Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan, korban meninggal dunia merupakan satu keluarga.

"Korban merupakan satu keluarga, ada balita dua tahun. Korban tinggal di dalam toko itu," kata Sutan dihubungi langgam.id, Minggu (1/5/2022).

Sutan menyebutkan, proses pemadaman berlangsung lebih kurang 45 menit. Sebanyak lima unit armada pemadam dikerahkan ke lokasi.

"Untuk penyebab api belum diketahui, itu pihak kepolisian menyelidiki. Objek terbakar aksesoris sepeda sepeda. Sebelahnya ada toko kosong," ujarnya.

Adapun identitas korban meninggal bernama Aidil (20), Fia (20) dan Fitra (2). Menurut Sutan, keluarga ini karyawan di toko yang langsung tinggal di sana.

Baca juga: Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan 10 Indekos di Padang

"Pemilik toko tidak tinggal di sana. Korban karyawan toko yang dipekerjakan sekaligus tinggal di dalam toko," tuturnya.

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Pemilu 2024 sudah memasuki tahap pleno di tingkat Provinsi Sumatra Barat. Sebelumnya, berdasarkan rekapitulasi suara di tingkat kabupaten
Pilgub Sumbar 2024: Andre Rosiade dan Mulyadi Diprediksi Tak Ikut Berlaga
Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Negeri Padang (PSDKU UNP) rencananya akan dibuka di Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Pilgub Sumbar 2024: Tak Hanya Audy, Mahyeldi Disebut Dekati Fadly Amran dan Sutan Riska
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
Melambung Tinggi, Harga Emas di Padang Capai Rp3,1 Juta
Melambung Tinggi, Harga Emas di Padang Capai Rp3,1 Juta
Tenggelam di laut - Pria tewas saat selamatkan orang
Seorang Anak yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Air Manis Padang Ditemukan Meninggal
Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan
Satpam Koperasi di Agam Ditemukan Meninggal, 2 Mata dan Telinganya Hilang