Wako Riza Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Payakumbuh 

Berita Payakumbuh - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Wako Riza hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Payakumbuh. 

Suasanan pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Payakumbuh. [foto: Pemko Payakumbuh]

Berita Payakumbuh - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Wako Riza Falepi hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Payakumbuh.

Langgam.id -  Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Payakumbuh masa khidmat 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Ngalau Indah, Balai Kota Payakumbuh, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Payakumbuh, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, Asisten III Setdako Payakumbuh dan tamu undangan lainnya.

Wako Riza Falepi mengucapkan selamat kepada PCNU Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik. Ia berharap, pengurus yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik untuk membangun Payakumbuh menjadi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal sebagai sarana ibadah bagi kita semua dan mendapat pahala dari itu semua," ujarnya.

Riza mengungkapkan, bahwa sebagai pemerintah kota, pihaknya bahagia bisa bekerja bersama-sama dengan NU untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

"Tadi kita juga sudah meneken kerja sama dengan PCNU Kota Payakumbuh untuk kemajuan pendidikan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Payakumbuh," bebernya.

"Sebagai pemimpin tentu kita harus bisa mengakomodir, berkomunikasi dan tentu bagaimana semua lapisan ikut bersama-sama membangun kota kita. Salah satunya seperti MoU dengan PCNU Kota Payakumbuh ini. Kita akan bersama-sama membangun dan memajukan Payakumbuh," ucapnya.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumbar Ganefri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk Wali Kota Payakumbuh atas dukungannya untuk NU di Kota Payakumbuh.

"Terimakasih atas dukungan pak wali kota, semoga kita bisa terus bergandengan tangan dan kita juga bisa terus bermanfaat dan berguna untuk orang lain. Sehingga kita bisa menata hidup harmonis demi kebaikan kita bersama," tuturnya.

Di kesempatan itu, Wali Kota Riza Falepi menerima penghargaan sebagai tokoh moderat yang telah berkontribusi dalam pengembangan Nahdlatul Ulama di Kota Payakumbuh.

Baca juga: Ranperda Trantibum Kota Payakumbuh Disahkan Jadi Perda

Adapun pengurus PCNU Kota Payakumbuh yang dilantik oleh ketua PWNU Sumbar sesuai dengan Surat Keputusan Nomor: 798/A.II.04.d/11/2021 adalah sebagai berikut:

Mustasyar
Zunizar Ibrahim, M. Afifi, Mismardi, Riswandi Dt. Siri, M. Nur, Erman Ali, Harizon Nahar, Riswandi, Erwin Yunaz, YB. Dt. Parmato Alam, Zainir, Edwar. DF, Ahmad Zifal, Sri Joko, Rudi Noviardi dan Suyanto Niti Rejo.

Syuriyah
Rais Ramza Husmen
Katib Asafil Kudri

A'wan
Jufrimal, Kanapi, Endra Rinaldi, Asrul, Fachri Emil Habib, Syafri Yodi, Joni Arianto, Eri Yusuf, Ultra dan Buya Wedrizon.

Tanfidziyah
Ketua Mustafa
Sekretaris Wizri Yasir
Bendahara Aswir

Dapatkan update berita Payakumbuh – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman melantik 194 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemko Payakumbuh 2024
194 PPPK Terima SK Pengangkatan, Ini Harapan Pj Wali Kota Payakumbuh
Sumbar dan Infrastruktur: 'Baitu-baitu Juo'?
Sumbar dan Infrastruktur: 'Baitu-baitu Juo'?
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman menyampaikan Nota Pengantar Wali Kota Payakumbuh tentang Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD
Wako Payakumbuh Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023
Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)
Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Pj Wako Payakumbuh Sidak ke OPD dan BUMD
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman bersama Ketua TP PKK, Lasta Jasman menyerahkan santunan untuk 20 orang masyarakat kurang mampu, Selasa
Pj Wako Payakumbuh Serahkan Bantuan Emersia untuk Keluarga Kurang Mampu
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh menyerahkan 96 paket bantuan "DWP Peduli dan Berbagi" di Balai Kota Payakumbuh, Selasa (2/4/2024).
Jelang Lebaran, DWP Kota Payakumbuh Serahkan 96 Paket Bantuan