PSP Terima Bantuan Bank Nagari Jelang Piala Soeratin Nasional 2022

PSP Terima Bantuan Bank Nagari Jelang Piala Soeratin Nasional 2022

Penyerahan bantuan untuk PSP Padang. [Prokompim]

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: PSP Terima Bantuan Bank Nagari Jelang Piala Soeratin Nasional 2022.

Langgam.id - Persatuan Sepakbola Padang (PSP) menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang menjelang laga di Piala Soeratin Nasional 2022.

Bantuan itu diterima langsung oleh Ketua Umum PSP Hendri Septa yang saat ini juga menjabat sebagai Wali Kota Padang. Turut hadir mendampingi, Sekretaris Umum PSP Harris Hidayat Datuak Batuah dan Manager PSP Irwan Afriadi.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini," kata Hendri Septa dikutip Langgam.id dari Kominfo Padang, Kamis (3/3/2022).

Menurutnya, bantuan CSR Bank Nagari akan sangat bermanfaat bagi PSP untuk biaya operasional dan kebutuhan lainnya. "Sekali lagi terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang," katanya.

PSP Padang menerima bantuan sebesar Rp 30 juta yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Syafrizal CH di rumah dinas Wali Kota Padang, Selasa (1/3/2022).

Bantuan yang diberikan pada PSP merupakan bentuk dukungan dari Bank Nagari untuk tim yang akan berlaga pada Piala Soeratin Nasional 2022 mulai 10 Maret 2022 di Pulau Jawa.

Sekretaris Umum PSP Harris Hidayat Datuak Batuah mengatakan, bantuan CSR yang diterima dari Bank Nagari Pasar Raya Padang akan diperuntukan bagi PSP U-17. Sementara untuk U-15 akan diberikan pada Sabtu depan.

Baca juga: Bersiap Hadapi Piala Soeratin Nasional 2022, Ini Doa Hendri Septa untuk PSP Padang

Diketahui, PSP U-15 dan U-17 akan mengikuti kejuaran Soeratin Nasional 2022. PSP U-15 akan berlaga 12 Maret di Jawa Tengah sementara U-17 pada 14 Maret di Jawa Timur.

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

BNNP Sumbar Gagalkan Penyelundupan Setengah Ton Ganja di Kabupaten Pasaman 
BNNP Sumbar Gagalkan Penyelundupan Setengah Ton Ganja di Kabupaten Pasaman 
Ahmad Hafidz
Nagari Creative Hub: Penggerak Ekonomi Masyarakat
Sebanyak 14 anggota DPR RI dan 4 anggota DPD RI terpilih asal Sumatra Barat untuk periode 2024-2029 telah dilantik pada 1 Oktober 2024
Harta Kekayaan Anggota DPR dan DPD Asal Sumbar: Mulyadi Terkaya, Cerint Iralloza Terendah
Menteri BUMN Erick Thohir telah menyetujui pengalihan lahan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk pengembangan RSUP M Djamil Kota Padang.
Flyover Sitinjau Lauik Segera Dibangun, Andre: Pemenang Lelang Diumumkan 7 Oktober 2024
Anugerah Kebudayaan Sumatra Barat 2024 memberikan pengakuan terhadap para tokoh yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan
Profil dan Jasa Tujuh Tokoh Penerima Anugerah Kebudayaan Sumatra Barat 2024
Pilkada di Sumatra Barat tahun 2024 telah menghidupkan kembali diskursus panjang tentang demokrasi dan oligarki, sebuah ironi di tengah
Jika Kita Hanya Bisa Mencoblos Dinasti Oligarki