Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Batang Anai, Kerugian Mencapai Rp10 Juta

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Batang Anai, Kerugian Mencapai Rp10 Juta

Pohon timpa rumah warga di Batang Anai. (Foto: bpbdkabpadangpariaman)

Langgam.id- Angin kencang yang disertai hujan timpa satu rumah warga di Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu sore (30/10/2021) kemarin. Kerugian akibat musibah itu ditaksir Rp10 juta.

Korban bernama Dasma (60), adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, saat angin kencang dan hujan lebat melanda sebagian wilayah Sumbar.

"Akibat peristiwa tersebut ditotal kerugian mencapai 10 juta," tulis akun @bpdkkabpadangpariaman, dikutip langgam, Minggu (31/10/2021).

Dari kejadian, tidak ada korban jiwa, pohon tersebut sudah dibersihkan dan dievakuasi oleh Satgas TCR PB Kabupaten Pariaman. (mg-Lisa)

Baca Juga

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Padang pada Senin (15/10/2024) dini hari, menyebabkan dua insiden pohon tumbang di dua
Dua Pohon Tumbang di Padang, Ganggu Akses Jalan dan Rusak Rumah Warga
Sebuah pohon trambesi tumbang di Jalan Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Sabtu (12/10/2024)
Hujan Disertai Angin Kencang Landa Padang, Pohon Tumbang Tutup Bahu Jalan
Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Padang pada Senin (9/9/2024), menyebabkan pohon tumbang di Kecamatan Padang Selatan.
Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah dan Kabel Listrik di Padang, 1 Warga Terluka
Hujan dan angin kencang yang melanda Kota Padang, menyebabkan terjadinya pohon tumbang menimpa mobil, kabel listik dan Telkom.
Akibat Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil di Depan TPU Tunggul Hitam
BPBD Kota Padang mencatat adanya 12 titik pohon tumbang akibat hujan deras disertai dengan angin kencang terjadi pada Jumat (21/6/2024) sore.
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, BPBD Catat 12 Pohon Tumbang di Padang
Tujuh Pohon Tumbang di Padang
Tujuh Pohon Tumbang di Padang