PalantaLanggam - Smartfren Community hadir di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Komunitas ini merupakan wadah bagi generasi millenial untuk berkreasi dan berinovasi dalam kegiatan yang positif khususnya dalam dunia digital.
Kehadiran Smartfren Community di Kota Padang menjadi yang ke 41 dari 50 Kota yang ditargetkan PT Smartfren Telecom di tahun 2019. Antuasiasme hadirnya komunitas ini disambut gembira para generasi millenial di Kota Padang.
Sedikitnya, 40 anak muda yang tergabung dalam beberapa Komunitas meramaikan launching Smartfren Community yang berlangsung di salah satu kafe di Kota Padang, Rabu (29/8) malam.
Kedepan, komunitas yang terlibat itu nantinya akan bergerak dalam kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan generasi muda di Sumbar. Mereka akan berada di bawah Smartfren Community.
Community Development and CSR PT Smartfren Telecom, Dian Alfonsa Yosephina mengatakan, pihaknya akan bersinergi bersama generasi muda untuk cerdas dan kreatif di era digital.
"Smartfren Community merupakan komunitas pelanggan Smartfren yang berdiri sejak tahun 2011 di grup Facebook. Kemudian berkembang luas dan sudah resmi menjadi bagian dari PT Smartfren Telecom," ujar Dian dalam keterangannya diterima langgam.id.
Dian mengungkapkan, pihaknya juga memperkenalkan berbagai macam produk baru dari Smartfren kepada generasi muda. Dengan demikian diharapkan para komunitas yang tergabung bisa menjadi pelanggan setia dari Produk Smartfren.
"Adanya Smartfren Community bisa membuat generasi muda di Kota Padang lebih memahami dan mengerti tentang dunia digital. Sehingga nantinya generasi muda bisa bersaing dalam bidang digital," katanya.
Pada kesempatan itu, Desri Ningsih ditunjuk sebagai leader Smartfren Community. Ia adalah merupakan Mahasiswi Universitas Andalas (Unand) Padang. Bagi komunitas yang ada ingin bergabung bisa menghubungi ke nomor 088201257719 atau melalui akun Instagramnya @desri_ningsih.
Sebelumnya, PT Smartfren Telecom sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE jga tekah memperkenalkan produk terbarunya untuk para generasi millenial. Produk itu adalah kartu perdana super 4G dengan kuota sebesar 5 GB.
Dengan kapasitas kuota yang cukup besar itu, kartu perdana super 4G ini pun hanya dibanderol seharga Rp12.500. Harga murah dengan kuota besar tentunya sangat cocok bagi generasi millenial.
Apabila kuota habis kartu perdana yang telah diaktifkan juga dapat diisi (top up) dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB seharga Rp10 ribu. Selain itu juga bisa pakai voucher data isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet super 4G.
Mulai dari 10GB, 16GB, 30GB hingga 60GB. Semua Voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat dan pelanggan para generasi millenial bisa memilih sesuai kebutuhan. (Irwanda)