Kebakaran Gudang Dinas Pertanian Sumbar Padam, 3 Motor Ikut Ludes

Kebakaran Gudang Dinas Pertanian Sumbar Padam, 3 Motor Ikut Ludes

Kebakaran Gudang Dinas Pertanian Sumbar. [foto: Irwanda/langgam.id]

Langgam.id - Kebakaran yang melanda gudang milik Dinas Pertanian Sumatra Barat (Sumbar) juga menghanguskan tiga unit sepeda motor. Belum diketahui pemilik dari sepeda motor tersebut.

Kebakaran ini terjadi pada Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 15.05 WIB. Setalah melakukan pemadaman selama kurang lebih satu jam, petugas pemadam melakukan pendingin di objek yang terbakar.

"Yang terbakar juga ada terbakar sepeda motor tiga unit. Gedung ini terdiri dari empat ruangan," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Dedi Henidal, Kamis (5/8/2021).

Baca juga: Gudang Dinas Pertanian Sumbar yang Terbakar Berisi Pestisida hingga Arsip

Dedi mengakui kobaran api gudang itu cukup besar. Namun pihaknya belum mengetahui sumber awal kemunculan api dalam kebakaran di gudang tersebut.

"Sumber api saat ini kami belum tau. Yang jelas ini adalah gudang milik Dinas Pertanian Sumbar yang memiliki empat ruangan," jelasnya.

Lokasi gudang ini berada di Jalan Taratai, Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Bangunan gudang cukup panjang dan lebar.

Cukup banyak kertas-kertas di dalam gudang tersebut. Hingga kini, belum diketahui penyebab api karena masih dalam penyelidikan.

Baca Juga

Gudang Kain di Bukittingi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1 Miliar
Libur Lebaran di Agam, 3 Peristiwa Kebakaran 1 Orang Meninggal Dunia
Satu unit rumah dan dua warung hangus terbakar di kawasan Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB
Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan 2 Warung di Agam
Si Jago Merah Hanguskan 5 Toko di Pasar Ombilin Pinggiran Danau Singkarak
Si Jago Merah Hanguskan 5 Toko di Pasar Ombilin Pinggiran Danau Singkarak
Kebakaran di Pasar Kuliner, Pemko Padang Panjang Siapkan Pengungsian Bagi Korban
Kebakaran di Pasar Kuliner, Pemko Padang Panjang Siapkan Pengungsian Bagi Korban
Bagi masyarakat yang memiliki hewan peliharaan yang hewan pembawa rabies (HPR), bisa mendapatkan Vaksinasi Antirabies (VAR) pada Minggu (15/10/2023).
15 Oktober, Distan Padang Adakan Vaksin Rabies Gratis di GOR H Agus Salim
Kebakaran menghanguskan empat petak kedai di Jalan Adinegoro Tangah Jua, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh,
Kebakaran Hanguskan 4 Petak Kedai di Bukittinggi, Kerugian Rp500 Juta