Kantong Plastik dari Acara Kanye West Terjual Seharga Rp 108 Juta

Kantong plastik Kanye West

Kantong plastik berisi udara dari acara Kanye West. [foto: odditycentral.com]

Kantong plastik kecil berisi udara dari acara Kanye West terjual seharga $ 7.600 atau sekitar Rp 108 juta di situs eBay.

Langgam.id - Belum lama ini seorang pria berhasil menjual kantong plastik kecil dengan harga fantastis. Barang tersebut dapat terjual seharga $ 7.600 atau sekitar Rp 108 juta di situs eBay.

Mengutip dari odditycentral pada Senin (2/8/2021), kantong plastik tersebut dapat terjual dengan harga fantastis lantaran diklaim berisi udara dari acara Kanye West. Meski semua yang berkaitan dengan suami Kim Kardashian itu selalu terlihat komersial dan mahal, namun harga kantong plastik hampir $8.000 tentu tampak tidak masuk akal.

Kantong plastik berisi udara itu diklaim diambil saat West menjadi tuan rumah acara Atlanta DONDA di stadion Mercedes-Benz di Atlanta. Acara tersebut memang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar.

Baca juga: Hotman Paris Pertanyakan Kebenaran Sumbangan Rp 2 Triliun Dari Pengusaha Asal Langsa

Namun tidak diduga seorang penggemar yang tidak terduga mencoba mencari peruntungan karena dapat hadir di acara tersebut. Dia mengambil kantong plastik zip-lock, dengan label  'AIR FROM DONDA DROP' di eBay.

Lampiran Gambar

Kantong plastik itu mulanya dijual seharga, $3.330 atau sekitar Rp 47 juta. Namun banyak yang menawar kantong plastik berisi udara itu dengan harga yang lebih tinggi.

Dalam situs penjualan online itu tertulis  “Kantong Udara dari DONDA Drop SATU RESMI TERAKHIR Kanye West – Stadion Mercedes-Benz,”. Di situs tersebut juga disertakan foto kantong plastik kecil yang dipegang selama acara West berlangsung.

Meski foto tersebut diambil dengan kualitas yang kurang, namun tetap terlihat jelas bahwa kantong plasting itu benar-benar berada di acara tersebut. Kantong plastik itu tampak dikaitkan dari jarak jauh dengan acara Kanye West itu.

Penggemar berat rapper asal Amerika Serikat itu tentu tidak ingin melewatkan barang unik tersebut. Mereka berebut melakukan penawaran agar bisa mendapatkan kantong plastik berisis udara dari acara West.

Baca juga: 5 Suku Pedalaman yang Menolak Modernisasi

Pada akhirnya, salah satu dari mereka berhasil merebut barang itu dengan harga $7.600. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah penggemar tersebut telah membayar dan mendapatkan kantong plastik itu saat ini.

Penjualan kantong plastik berisi udara dari acara Kanye West bukan pertama kali terjadi. Pada 2015 lalu, hal serupa juga pernah dijual di eBay seharga $ 65.000 atau sekitar Rp 93 juta.

Tag:

Baca Juga

Foto tidak senonoh diduga Wali Nagari Guguak VII Koto Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat (Sumbar) YR, beredar di media sosial dan viral.
Foto Tak Senonoh Beredar dan Viral, Wali Nagari Guguak VIII Koto Didesak Mundur
Lagu Minang berjudul Mimpi Parintang Rusuah yang dinyanyikan oleh Al Arifin tersebut, akhir-akhir ini viral di media sosial, terutama
Viral Usai Erupsi Gunung Marapi, Lagu Mimpi Parintang Rusuah Rupanya Dirilis Sejak 2019 Lalu
Kadisdik Limapuluh Kota, Afri Efendi, mangkir dua hari berturut-turut saat dipanggil DPRD. Pemanggilan itu terkait dengan video viral
Kadisdik Limapuluh Kota 2 Kali Mangkir Dipanggil DPRD Soal Murid SD Berkata Kasar ke Guru Viral
Aksi heroik seorang pria berbaju hitam yang melakukan penyelamatan terhadap bus ANS yang mengalami rem blong di kawasan Sitinjau Lauik.
Pria Penyelamat Bus di Sitinjau Lauik Dapat Tawaran Pekerjaan dari Pengusaha Tajir, Digaji Rp10 Juta
Baru-baru ini di media sosial viral aksi heroik seorang pria yang melakukan penyelamatan terhadap bus ANS yang rem blong di Sitinjau Lauik
Viral Aksi Heroik Pria Lakukan Penyelamatan Bus ANS yang Alami Rem Blong di Sitinjau Lauik
Langgam.id - Telah terjadi pemaksaan kepada dua mahasiswi asrama Unand dengan melakukan secara paksa tindakan pengguntingan celana mahasiswi.
Pemaksaan di Lingkungan Kampus? Kemunduran Berpikir!