Ingin Tau Sensasi Makan di Balik Bui? Kunjungi Saja Bar Ini

Bar penjara

Bar Alcotraz Cell Block Two One One Two di London, Inggris. [foto: Mirror]

Bar di London, Inggris ini miliki konsep unik bertema penjara dan membuat pengunjung rasakan sensasi layaknya tahanan.

Langgam.id - Sebuah bar unik di London, Inggris ini sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, bar tersebut memiliki konsep unik layaknya di sebuah penjara. Setiap pengunjung yang hadir bahkan akan merasa sensasi sebagai tahanan.

Dikutip dari Mirror pada Minggu (25/7/2021), bar unik Alcotraz Cell Block Two One One Two ini terletak di Shoreditch, London. Bar tersebut dianggap sebagai salah satu tempat minum koktail paling unik di kota itu.

Mengunakan tema penjara membuat bar ini sangat berbeda dengan tempat minum-minum lainnya. Bar itu juga membuat para penggunjung terpisah lantaran terhalang dengan jeruji besi layaknya seorang tahanan.

Tak hanya dibatasi dengan jeruji besi, para pengunjung juga harus mengenakan pakaian oranye layaknya seorang tahanan. Mereka yang baru datang akan dibuat seakan-akan tengah menyelundupkan alkohol melewati sipir dan ke tangan narapidana lain.

Baca juga: Remaja di Filipina Ini Nekat Main Game Online di Tengah Banjir

Pengunjung yang berhasil menyelundupkan alkohol tanpa diketahui nantinya akan dibuatkan koktail oleh ‘narapidana ahli’. Minuman itu bisa dipesan terlebih dahulu sebelum menjalankan ‘misi’.

Lampiran Gambar

Konsep bar unik itu terinspirasi oleh penjara paling terkenal di Amerika. Tempat itu terletak di balik jendela di Brick Lane London.

"Anda tidak akan menemukan set menu minuman di sini. Bagaimanapun juga, ini adalah penjara!," tutur Alcotraz, pengelola bar tersebut.

Alcotraz meminta narapidana untuk sekreatif mungkin dalam misi menyelundupkan minuman keras. Namun pengunjung tidak perlu khawatir mendapat masalah lantaran ‘penjaga penjara’ berada dipihak narapidana. Mereka juga memiliki sistem untuk menyembunyikan barang selundupan.

“Tersembunyi di balik jendela sederhana di Brick Lane yang terkenal di London, terletak Cell Block Two One Two. Sebuah penjara rahasia yang mudah ditembus dengan berhasil menyelundupkan minuman keras melewati The Warden dan membuatnya menjadi yang terlama- melayani narapidana,” sebuah pernyataan di situs web Alcotraz.

"Berbaris di bawah detektor logam dan bersiaplah untuk memasuki Sel Blok Dua Satu Dua!," tambahnya.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi minum-minum di dalam penjara dapat merogoh kocek mulai dari £35,99 atau sekitar Rp 618 ribu. Pengunjung bisa langsung memesan tiket di situs web Alcotraz. Sementara bar Alcotraz Cell Block Two One Two sendiri terletak di 212 Brick Lane, London, E1 6SA.

Tag:

Baca Juga

Foto tidak senonoh diduga Wali Nagari Guguak VII Koto Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat (Sumbar) YR, beredar di media sosial dan viral.
Foto Tak Senonoh Beredar dan Viral, Wali Nagari Guguak VIII Koto Didesak Mundur
Lagu Minang berjudul Mimpi Parintang Rusuah yang dinyanyikan oleh Al Arifin tersebut, akhir-akhir ini viral di media sosial, terutama
Viral Usai Erupsi Gunung Marapi, Lagu Mimpi Parintang Rusuah Rupanya Dirilis Sejak 2019 Lalu
Kadisdik Limapuluh Kota, Afri Efendi, mangkir dua hari berturut-turut saat dipanggil DPRD. Pemanggilan itu terkait dengan video viral
Kadisdik Limapuluh Kota 2 Kali Mangkir Dipanggil DPRD Soal Murid SD Berkata Kasar ke Guru Viral
Aksi heroik seorang pria berbaju hitam yang melakukan penyelamatan terhadap bus ANS yang mengalami rem blong di kawasan Sitinjau Lauik.
Pria Penyelamat Bus di Sitinjau Lauik Dapat Tawaran Pekerjaan dari Pengusaha Tajir, Digaji Rp10 Juta
Baru-baru ini di media sosial viral aksi heroik seorang pria yang melakukan penyelamatan terhadap bus ANS yang rem blong di Sitinjau Lauik
Viral Aksi Heroik Pria Lakukan Penyelamatan Bus ANS yang Alami Rem Blong di Sitinjau Lauik
Langgam.id - Telah terjadi pemaksaan kepada dua mahasiswi asrama Unand dengan melakukan secara paksa tindakan pengguntingan celana mahasiswi.
Pemaksaan di Lingkungan Kampus? Kemunduran Berpikir!