98 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Anggota KPU Padang

Tim Seleksi mengumumkan 10 nama-nama calon anggota KPU Kota Padang Periode 2024-2029. Ke-10 nama-nama calon anggota KPU Kota Padang yang lolos hasil seleksi itu

Kantor KPU Padang. [foto: infopublik]

Langgam.id - Sebanyak 98 orang dinyatakan lulus tahapan administrasi seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang.

Nama-nama yang lulus tersebut diumumkan oleh Tim Seleksi (Timsel) calon anggota KPU Kota Padang pada Kamis (22/2/2024).

Sekretaris Timsel Calon Anggota KPU Kota Padang, Ulya mengungkapkan bahwa proses penelitian dan verifikasi berkas dokumen peserta calon anggota KPU Kota Padang telah selesai.

"Sebanyak 98 orang memenuhi kelengkapan administrasi peserta yang sesuai persyaratan," ujar Ulya dikutip dari infopublik,id, Kamis (22/2/2024).

Ulya menambahkan, jelaskan, peserta yang lulus tahapan administrasi calon anggota KPU Kota Padang dapat dilihat pada laman web resmi KPU Sumbar.

Peserta yang dinyatakan lulus tahapan administrasi ini terangnya, akan lanjut pada ujian tertulis berbasis komputer dan psikologi.

"Selanjutnya peserta yang namanya tertera lulus administrasi dapat mempersiapkan diri mengikuti ujian tertulis mulai tanggal 25 Februari hingga 26 Februari 2024," bebernya

Ulya menerangkan bahwa lokasi ujian tertulis berbasis komputer akan dilakukan di Gedung PPG Universitas Negeri Padang (UNP). Sementara untuk tes psikologi di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang. (*/yki)

Tag:

Baca Juga

10 Kandidat Lolos Seleksi Calon Anggota KPU Padang
10 Kandidat Lolos Seleksi Calon Anggota KPU Padang
Tim Seleksi mengumumkan 10 nama-nama calon anggota KPU Kota Padang Periode 2024-2029. Ke-10 nama-nama calon anggota KPU Kota Padang yang lolos hasil seleksi itu
Timsel Umumkan 10 Calon Anggota KPU Kota Padang Hasil Seleksi
Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kota Padang sudah selesai dilaksanakan KPU Kota Padang pada Minggu lalu
Ini Daftar Caleg Peraih Kursi DPRD Padang Dapil 4 Bungus-Lubeg
KPU Kota Padang telah melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kota Padang pada Minggu lalu (3/3/2024)
Daftar 6 Caleg Peraih Kursi DPRD Padang Dapil 3 Pauh-Luki Versi Hasil Pleno KPU
KPU Kota Padang sudah selesai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kota Padang di Rocky Hotel Padang.
Berikut Perolehan Suara Sah Partai Politik pada Pemilihan Anggota DPRD Padang, PKS Teratas
Ketua KPU Kota Padang, Riki Eka Putra mengatakan, bahwa pihaknya sudah membuka pendaftaran pemantau pemilihan Pilwako
KPU Buka Pendaftaran Pemantau Pilwako Padang 2024, Ini Syaratnya