Cedera dan Akumulasi Kartu, 5 Pemain Semen Padang FC Absen Hadapi Muba Babel United FC

Langgam.id Semen Padang FC

Gelandang Semen Padang FC Manda Cingi harus absen saat menghadapi Muba United dalam lanjutan putaran kedua babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 Senin (22/22/2021). (Foto: Instagram Manda Cingi)

Langgam.id- Lima pemain Semen Padang FC dipastikan absen saat menghadapi Muba Babel United FC, dalam lanjutan putaran kedua babak penyisihan Grup A Liga 2 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru hari ini Senin (22/11/2021).

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo dipastikan tidak bisa menurunkan Manda Cingi dan Feri Sistianto karena mengalami cedera. Sedangkan Vivi Asrizal masih menjalani sanksi kartu  merah, serta Kelvin Wopi dan M Fahri mendapat hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

“Di laga nanti benar kita kehilangan pemain pilar yang cedera dan akumulasi kartu. Tapi, seluruh pemain memiliki kemampuan yang sama dan kita siap untuk laga esok,” ujarnya saat sesi konferensi pers Minggu (21/11/2021).

Namun, mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi kekosongan kelima pemain tersebut.

"Tidak hanya Genta Alparedo, seluruh pemain yang tersedia berkesempatan untuk turun nanti," katanya.

Ia mengatakan, seluruh pemain telah disiapkan untuk berlaga. Semua pemain akan tampil all out untuk Semen Padang FC dan Sumatra Barat.

Apalagi, pertandingan melawan Muba Babel United adalah laga harga diri tim Kabau Sirah. Laga ini menjadi penentuan nasib Semen Padang FC di Liga 2.

"Kita tidak ada libur latihan setelah laga melawan PSMS Medan. Persiapan kami sudah sangat maksimal, Insya Allah kita siap meraih kemenangan,” katanya.

Baca juga: Laga Hidup Mati, Besok Semen Padang FC Hadapi Muba Babel United FC

Kedua tim yang berlaga sama-sama berjuang menghindari zona degradasi. Tim berjuluk Kabau Sirah dituntut meraih kemenangan demi tetap eksis dikompetisi Liga 2 tahun depan.

Jarak poin antara Semen Padang FC dan Muba Babel United hanya satu angka. Muba Babel United berada di dasar klasemen dengan poin 6, sedangkan Semen Padang FC 7 poin.

Baca Juga

Batuan Material Gunung Marapi di Agam Mulai Diledakkan
Batuan Material Gunung Marapi di Agam Mulai Diledakkan
Kejati Sumbar menetapkan sembilan orang tersangka dugaan korupsi pengadaan alat praktik SMK di Disdik Sumbar. Dalam kasus ini,
Kejati Tetapkan 9 Tersangka Korupsi Pengadaan Alat Praktik SMK di Disdik Sumbar
Fanta 2.0 dan relawan Prabowo Gibran, Gigih Brani 08, menyaluarkan bantuan kebutuhan pokok balita di posko pengungsian di SDN 08 Bukit
Pengungsi Banjir Lahar Dingin di Agam Bertambah Menjadi 709 Orang
Sebanyak 25 unit hunian sementara untuk pengungsi banjir bandang di beberapa kecamatan di Tanah Datar akan dibangun oleh FRPB
25 Unit Hunian Sementara Dibangun untuk Warga Terdampak Banjir Bandang di Tanah Datar
HKI Kebut Perbaikan Jalan Lembah Anai, Target Rampung Akhir Juli 2024
HKI Kebut Perbaikan Jalan Lembah Anai, Target Rampung Akhir Juli 2024
Gempa Bumi M3.7 Guncang Bukittinggi
Gempa Bumi M3.7 Guncang Bukittinggi