5 Lagi Warga Tanah Datar Positif Covid-19, 2 di Antaranya ASN

Positif Covid Sumbar Hari Ini, Update Corona, Covid-19 Hari Ini Pesisir, , padang panjang covid-19, zonasi sumbar, zona merah

Ilustrasi - update kabar covid-19. (Gambar: thedarknut/pixabay.com)

Langgam.id – Kasus covid-19 di Tanah Datar, Sumatera Barat masih terus mengalami penambahan. Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah melaporkan hari ini ditemukan 5 orang positif covid-19.

“Ya, hari ini ada penambahan konfirmasi positif covid-19 sebanyak 5 orang dan sembuh 4 orang,” ungkap Roza, kata Roza, dalam keterangannya, Senin (5/10/2020).

Adapun 5 orang yang terdeteksi covid-19, 2 di antaranya Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni ASN guru, perempuan (46) warga dari Pitalah, Kecamatan Batipuh. Kemudian, ASN, perempuan (43) warga Balai Batu, Kecamatan Lima Kaum. Sementara itu, 3 warga lainnya yakni laki-laki (26) mahasiswa warga dari Kubu Nan Ampek, Kecamatan Batipuh, perempuan (58) pensiunan, warga dari Pitalah, Kecamatan Batipuh, dan perempuan (61) dagang, warga Batu Basa, Kecamatan Pariangan.

“Untuk kasus sembuh, hari ini ada 2 warga dari Ladang Laweh, Kecamatan Batipuh, 1 orang warga dari Jorong Talago Jaya, Sungai Patai, Kecamatan Sungayang, dan 1 orang warga dari Asrama Polisi Balai Salasa Baringin, Kecamatan Limo Kaum,” jelasnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 Sumbar Bertambah 226, Tersebar di 17 Kabupaten dan Kota

Sampai hari ini, terdapat 232 kasus positif di Tanah Datar. Hari ini 1 orang sedang dalam rawatan di RSUP M Djamil Padang, 7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, dan 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah. Sisanya 10 orang dalam masa karantina di Diklat Padang Besi, 43 orang dalam isolasi mandiri.

Sebanyak 158 orang pasien di Tanah Datar dinyatakan sudah sembuh. Sementara jumlah pasien meninggal tercatat 7 orang. (Natasya/ABW)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Soal Batas dengan Kabupaten Solok, Bupati Tanah Datar Datangi Kemendagri
Soal Batas dengan Kabupaten Solok, Bupati Tanah Datar Datangi Kemendagri
Bayi Laki-laki Ditemukan di Musala Baitul Arifin Lima Kaum, Dibungkus Kantong Plastik Hitam
Bayi Laki-laki Ditemukan di Musala Baitul Arifin Lima Kaum, Dibungkus Kantong Plastik Hitam
Bupati Tanah Datar Eka Putra. (Foto: Dok. Prokopim Pemkab Tanah Datar)
Aktivitas Vulkanik Marapi Meningkat, Bupati Tanah Datar Minta Khatib Jumat Pimpin Doa Bersama
Beranggota 2.500 Perantau, Pengurus IKTD Tanjung Pinang Dikukuhkan Bupati Tanah Datar
Beranggota 2.500 Perantau, Pengurus IKTD Tanjung Pinang Dikukuhkan Bupati Tanah Datar
Langgam.id - Satu unit bus pariwisata mengalami kecelakaan hingga menabrak tiga rumah warga di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi.
Kecelakaan Bus Pariwisata di Tanah Datar: Tabrak Rumah Warga, Sepeda Motor dan Pejalan Kaki
450 Mahasiswa Tanah Datar Terima Beasiswa Baznas
450 Mahasiswa Tanah Datar Terima Beasiswa Baznas