40 Formasi CPNS 2019 Kemenag Sumbar, Ini Rinciannya

SKB CPNS 2019 | Tes SKD CPNS 2020, cpns mei 2021, 742 formasi

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Langgam.id - Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) mendapatkan jatah 37 formasi dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Pendaftar dapat melihat formasi yang diumumkan di halaman resmi Kemenag Sumbar https://sumbar.kemenag.go.id, Senin (18/11/2019). Semua formasi terdiri dari formasi umum untuk mengisi sejumlah jabatan.

Formasi yang disediakan untuk Kanwil Kemenag Sumbar masing-masing, ahli pertama analis kepegawaian 5 formasi. Ahli pertama arsiparis 7 formasi, dan ahli pertama penghulu untuk 9 orang.

Kemudian ahli pertama penyuluh agama 8 formasi, ahli pertama statistik 1 formasi. Kemudian analis aset negara 2 formasi dan 1 formasi untuk analis barang milik negara.

Selanjutnya analis data dan informasi 2 formasi, analisis hukum 1 formasi, analis kompetensi 1 formasi. Analis kurikulum dan pembelajaran 1 formasi, analis laporan akuntabilitas kinerja 1 formasi, dan Analis perencanaan anggaran 1 formasi.

Dalam CPNS 2019 ini, Kemenag RI membuka 5.815 formasi di seluruh tanah air. Formasi tersebut terbagi dengan 5.099 formasi umum dan 716 formasi khusus. (Rahmadi/ICA)

Keterangan: Sebelumnya redaksi menulis formasi yang dibutuhkan adalah 37. Jumlah formasi yang benar adalah 40. Dengan demikian, kesalahan diperbaiki.

 

Tag:

Baca Juga

Relokasi Penyintas Galodo Tanah Datar Secepatnya Dilakukan, Pemprov Sumbar Hibahkan Lahan 3 Hektar
Relokasi Penyintas Galodo Tanah Datar Secepatnya Dilakukan, Pemprov Sumbar Hibahkan Lahan 3 Hektar
CJH Kloter 7 Embarkasi Padang diberangkatkan ke Tanah Suci dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia pada Minggu (19/5/2024)
Kloter 13 Calon Jemaah Haji Embarkasi Padang Berangkat ke Tanah Suci
Pemko Payakumbuh mengapresiasi SMP Negeri 4 Payakumbuh yang kembali berhasil menggelar wisuda Tahfidz untuk kedua kalinya.
Pemko Payakumbuh Apresiasi SMPN 4 yang Kembali Gelar Wisuda Tahfiz
TP-PKK Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) menjadi yang terbaik dari seluruh TP-PKK Kelurahan
TP-PKK Padang Sikabu Payakumbuh Disambangi Tim Penilai Tingkat Provinsi Sumbar
Sekda Payakumbuh Rida Ananda menjadi pembina Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di Lapangan Balai Kota
Sekda Payakumbuh Rida Ananda Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional
Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman secara resmi meluncurkan pelaksanaan PPDB Kota Payakumbuh tahun pelajaran 2024/2025 di SD Negeri
Pj Wali Kota Jasman Resmi Luncurkan PPDB Kota Payakumbuh