30 Anak-anak Dharmasraya Ikuti Khitanan Massal yang Digelar Baznas

InfoLanggam - Baznas Dharmasraya dan Polres Dharmasraya serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Dharmasraya bekerja sama dalam kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan di Polres Dharmasraya, Rabu (26/6/2024).

Khitanan massal ini diikuti oleh 30 anak-anak Dharmasraya. Kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu program Baznas yang termasuk dalam program Dharmasraya Sehat.

Hadir pada kesempatan kali ini Kapolres Dharmasraya, pimpinan Baznas, Ketua IDI, Dinas Kesehatan dan juga para orang tua anak-anak yang mengikuti kegiatan khitanan massal.

Kapolres Dharmasraya menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk agenda dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua," ucap Kapolres.

Ketua Baznas menyampaikan bahwa khitanan massal yang dilaksanakan ini semoga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Dan semoga anak-anak yang sudah dikhitan nantinya bisa cepat sembuh, menjadi anak cerdas, berakhlak, menjadi anak sholeh serta berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara," harapnya.

Ketua Baznas juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 dan semoga semakin maju serta menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Dan juga terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ucap Ketua Baznas. (*)

Baca Juga

Lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Qari Internasional, Darwin Hasibuan, mengalun indah melalui pengeras suara Mushalla Al Jihad
Tahun Lalu Ingin Berkhitan, Impian Faidil Terwujud Bersama Bhakti Sosial Kejari Dharmasraya
Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memastikan kehadiran Presiden RI, Joko Widodo pada Rakernas
Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2024
Inovasi Kartu Digital Sungai Rumbai Sehat Eradikasi Stunting atau yang disingkat KARDI SARAS, berperan menekan angka prevelensi stunting
Inovasi KARDI SARAS Turut Tekan Angka Prevelensi Stunting di Sungai Rumbai Dharmasraya
Ketua TP PKK Kabupaten DHarmasraya, Dewi Sutan Riska, Ketua DW Dharmasraya, Syafni Adlisman menghadiri acara Peringatan Hari Kesatuan
Hadiri Jambore Kader PKK, Dewi Sutan Riska: Kegiatan Ini Sangat Berarti Bagi PKK Dharmasraya
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengungkapkan bahwa dari tahun 2017, kategori SAKIP Kabupaten Dharmasraya tidak
Evaluasi SAKIP, Bupati Sutan Riska Harap Dharmasraya Dapat Nilai BB
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyambut baik dilaksanakannya pertemuan ribuan umat Islam se-Sumatra yang dilaksanakan
Sutan Riska Sambut Baik Pertemuan Ribuan Umat Islam di Masjid Agung Dharmasraya