3 Balita di Padang Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Langgam.id - Tiga orang balita ditemukan meninggal dunia di aliran sungai kawasan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Ilustrasi [Foto: Wileylong/pixabay.com]

Langgam.id - Tiga orang balita ditemukan meninggal dunia di aliran sungai kawasan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Selasa (9/8/2022). Korban merupakan kakak beradik, sebelumnya dinyatakan hilang dari rumah.

Balita malang ini di antaranya saudara kembar Rahma Mai Putri dan Rahmi Mai Putri berusia 4 tahun. Kemudian, Romi Ichsan masih berusia 2,3 tahun.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Basril menyebutkan, korban sudah tidak berada di rumah sekitar pukul 08.00 WIB.

"Diduga korban mandi-mandi di kali dekat rel kereta api," ujar Basril kepada langgam.id, Selasa (9/8/2022).

Pihak keluarga, kata Basril, sempat melakukan pencarian terhadap keberadaan korban. Salah seorang saksi kemudian menemukan pakaian anak-anak tersebut.

Baca juga: Sama-sama Kehilangan Anak di Sungai, Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Ikhsan di Padang

"Pakaian itu berada di dekat kali. Dilakukan pencarian dan ditemukan korban sekitar pukul 14.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia," ucapnya.

Ikuti berita Kota Padang – berita Sumatra Barat hari ini, terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Kejati Sumbar menetapkan sembilan orang tersangka dugaan korupsi pengadaan alat praktik SMK di Disdik Sumbar. Dalam kasus ini,
Kejati Tetapkan 9 Tersangka Korupsi Pengadaan Alat Praktik SMK di Disdik Sumbar
Fanta 2.0 dan relawan Prabowo Gibran, Gigih Brani 08, menyaluarkan bantuan kebutuhan pokok balita di posko pengungsian di SDN 08 Bukit
Pengungsi Banjir Lahar Dingin di Agam Bertambah Menjadi 709 Orang
Sebanyak 25 unit hunian sementara untuk pengungsi banjir bandang di beberapa kecamatan di Tanah Datar akan dibangun oleh FRPB
25 Unit Hunian Sementara Dibangun untuk Warga Terdampak Banjir Bandang di Tanah Datar
HKI Kebut Perbaikan Jalan Lembah Anai, Target Rampung Akhir Juli 2024
HKI Kebut Perbaikan Jalan Lembah Anai, Target Rampung Akhir Juli 2024
Gempa Bumi M3.7 Guncang Bukittinggi
Gempa Bumi M3.7 Guncang Bukittinggi
BNPB Bakal Ledakkan Batuan Material Erupsi Marapi
BNPB Bakal Ledakkan Batuan Material Erupsi Marapi