2 Kali Kalah, Bhayangkara FC Ingin Menang Lawan Semen Padang

2 Kali Kalah, Bhayangkara FC Ingin Menang Lawan Semen Padang

Pelatih dan Pemain Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera dan Awang Seto dalam jumpa pers bersama Media Officer Semen Padang FC Roni (kiri). (Foto: Media Officer Semen Padang FC)

Langgam.id - Bhayangkara FC siap menghadapi Semen Padang FC dalam laga tandangnya Shopee Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu, (17/7/2019). Sebelumnya, tim ini dua kali mengalami kekalahan. Kali ini, Bhayangkara ingin menang melawan tim Kabau Sirah.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, saat jumpa pers di Kantor Semen Padang, Indarung, Padang, Selasa, (16/7/2019) mengatakan ia sudah melakukan persiapan kemaren dengan materi latihan recovery.

Pada Selasa, Bhayangkara FC akan latihan terakhir sebelum pertandingan. Menghadapi Semen Padang FC ia membawa 20 pemain dan semua pemain siap untuk pertandingan Rabu (17/7/2019) ini.

Dalam dua laga sebelumnya, Bhayangkara mengalami kekalahan. Menurutnya, kondisi itu tidak masalah. Ia bertekad bisa meraih kemenangan di Padang.

"Dimana-mana kita selalu mencari tiga poin. Kita hilang poin kemaren di kandang dan Makassar. Tapi mudah-mudahan bisa meraih poin disini," katanya.

Menurutnya dalam pertandingan yang penting adalah permainan tim. Tidak bergantung dengan pemain asing atau pemain lokal.

Mengenai pemain Semen Padang FC yang belum pernah menang, Angel mengaku waspada karena Kabau Sirah pasti akan main lebih agresif untuk mencari tiga poin. Apalagi didorong dengan bermain di kandang.

"Tapi kita harus tetap fokus juga, kita harus meraih tiga poin besok," katanya.

Pemain Bhayangkara FC, Awang Seto mengatakan ia Ingin mengembalikan kepercayaan diri setelah kemaren tidak mendapatkan hasil yang baik di Makassar.

"Yang jelas, intinya ingin memgembalikan kepercayaan diri dan mengambil poin dan bisa main lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," katanya.

Menurutnya semua pemain Semen Padang FC patut diwaspadai dan tidak ada yang diwaspadai secara khusus. Menurutnya ia harus tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

"Ini permainan tim, kita tidak boleh juga meremehkan lawan, jangan sampai jadi bumerang bagi kita. Bisa jadi mereka komplit di pertandingan besok," tuturnya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar