1 Anak Korban Jilatan Api Bakso Bakar di Payakumbuh Meninggal

1 Anak Korban Jilatan Api Bakso Bakar di Payakumbuh Meninggal

Satu orang dari lima korban luka bakar akibat insiden jilatan api bakso bakar di Payakumbuh, Pj. Wako Rida Ananda yang melayat ke rumah duka pada Kamis (22/12/2022) pagi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga korban. (Foto: Pemko Payakumbuh)

Langgam.id - Satu orang dari lima korban luka bakar akibat insiden jilatan api bakso bakar di Payakumbuh, meninggal dunia. Korban bernama Muhammad Adnan Kholif (6) tersebut meninggal dunia pada Rabu (21/12/2022) sore.

Sebelumnya, ia bersama empat korban lainnya mengalami luka bakar akibat insiden jilatan api bakso bakar pada 6 Desember yang lalu. Korban yang masih sekolah di TK tersebut, kemudian mendapat perawatan intensif di RSUP Dr. M. Djamil Padang, akibat luka bakar 60 persen yang dideritanya.

Pj. Wako Rida Ananda yang melayat ke rumah duka pada Kamis (22/12/2022) pagi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga korban.

“Kami turut berduka cita atas berpulangnya ananda Kholif. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah,” katanya, sebagaimana dirilis Diskominfo di situs resmi Pemko Payakumbuh.

Sebelumnya, Pemko Payakumbuh telah mengirimkan bantuan kepada kedua orang tua anak yang waktu itu dirawat di M. Djamil Padang, untuk membantu biaya selama menunggui anaknya menjalani perawataan.

Saat kejadian semburan api awal bulan lalu, Pj. Wako juga langsung membesuk empat korban lainnya yang mengalami luka bakar dan memberikan santunan. “Korban yang mengalami luka bakar lainnya sudah berangsur membaik,” katanya.

Atas insiden luka bakar yang memakan korban jiwa tersebut, Rida mengimbau masyarakat agar berhati-hati dengan api. Apalagi bila dihidupkan dengan minyak tanah atau bensin. (*/SS)

Tag:

Baca Juga

Team Miminku dan Rudi Maulana
Agensi Digital Marketing Miminku.id Pertama di Sumatera, Inovasi Pemberdayaan Perempuan Asal Payakumbuh
Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Joben mengatakan, pada Idul Adha 1444 H ini, ada total 1.564 ekor hewan kurban yang akan disembelih
Pemko Payakumbuh Gelar Salat Idulfitri 1445 H di Halaman Balai Kota
Ketua DPRD Sumbar Supardi mengajak masyarakat untuk menghindari berbagai jenis sogokan dalam pemilihan calon kepala daerah. Menurutnya Kota
Ketua DPRD Sumbar Ajak Warga Payakumbuh Bijak dalam Menentukan Sikap dalam Pilkada
Belatung Menggeliat pada Tumpukan Sampah di Padang Kaduduk Payakumbuh
Belatung Menggeliat pada Tumpukan Sampah di Padang Kaduduk Payakumbuh
Jalan Payakumbuh menuju Pekanbaru menuju Pangkalan ditutup pada Selasa Penutupan ini dilakukan karena ada bencana longsor dan banjir.
Jalan Payakumbuh ke Pekanbaru Menuju Pangkalan Ditutup, Arus Lalin Dialihkan via Lintau
Ekspo SMK 2024 dan Sinergi Pengembangan Pariwisata Payakumbuh
Ekspo SMK 2024 dan Sinergi Pengembangan Pariwisata Payakumbuh