Langgam.id - PT Bank Nagari meluncurkan layanan call center guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Layanan itu diberi nama Nagari Call 150234.
Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan pihaknya berusaha meningkatkan layanan kepada nasabah dengan meluncurkan call center 150234 yang memberikan layanan full service kapada nasabah.
"Hari ini kita launching satu layanan lagi untuk meningkatkan service level kita kepada nasabah," katanya, Jumat (21/1/2022).
Menurutnya, layanan call center itu akan beroperasi 24 jam dan memenuhi seluruh kebutuhan nasabah, mulai dari layanan informasi, blokir rekening hingga berbagai layanan lainnya.
Irsyad mengatakan perseroan memprioritaskan pengembangan layanan digital guna menghadapi tantangan industri perbankan di masa depan.
"Nanti kita akan benar-benar buka layanan digital yang tujuannya agar layanan menjadi lebih cepat. Layanan yang memadai dan menghendle semua keinginan nasabah," ujarnya.
Sebelumnya, Bank Nagari juga sudah menyediakan layanan mobile banking yang memudahkan berbagai transaksi serta layanan keuangan lainnya.
--
Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.