Langgam.id - Mal Pelayanan Publik (MPP) Padang Panjang mencatatkan sebanyak 1.216 kunjungan selama Januari 2025. Gerai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) jadi yang paling banyak dikunjungi.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Fhandy Ramadhona mengatakan, banyak kunjungan ke gerai Disdukcapil yaitu 728 kunjungan.
Kemudian, gerai BPJS Ketenagakerjaan mencatatkan 170 kunjungan, PTSP 89 kunjungan, BPJS Kesehatan 86 kunjungan, Bank Nagari 52 kunjungan, Samsat 49 kunjungan, PDAM 29 kunjungan, Polres 27 kunjungan, BPKD 4 kunjungan dan Pengadilan Agama 2 kunjungan.
Fhandy mengungkapkan bahwa angka kunjungan ini menunjukkan keberadaan MPP semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
"Kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan kemudahan akses, pelayanan yang cepat di MPP," ujar Fhandy, Rabu (12/2/2025).
Fhandy menyebutkan, bahwa ke depan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan koordinasi dengan instansi terkait agar pelayanan di MPP semakin optimal dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara lebih efektif. (*/yki)