Hari Pelanggan Nasional, KAI Sumbar Bagikan Souvenir ke Penumpang Setia

Langgam.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada para penumpang setia KA.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian souvenir menarik kepada penumpang di beberapa stasiun dan perjalanan kereta di wilayah Sumbar.

Kepala Humas KAI Divre II Sumbar, Reza Shahab menyampaikan bahwa momentum Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus menjadi pengingat bahwa setiap perjalanan kereta api bukan hanya soal mobilitas, tetapi juga tentang menghadirkan kenyamanan, kebersamaan, dan pengalaman yang berkesan. Divre II Sumbar ingin meneguhkan bahwa pelanggan adalah bagian terpenting dari perjalanan kereta api.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia KA yang tetap menjadikan kereta api sebagai moda transformasi pilihan dalam berpergian,” ujar Reza.

Tidak hanya penumpang setia, apresiasi ini juga ditujukan kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kehadiran kereta api di Sumatera Barat. Kehadiran pelanggan dari berbagai latarbelakang usia dan profesi menjadi energi bagi KAI untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan transportasi publik yang dapat diandalkan.

Selain pembagian souvenir, kegiatan Hari Pelanggan Nasional juga dirangkaikan dengan interaksi langsung antara jajaran KAI Divre II Sumbar dengan para penumpang. Momen ini digunakan untuk menyerap masukan, saran, serta harapan pelanggan terhadap pelayanan kereta api di Sumatera Barat.

“Kami tidak hanya ingin memberikan apresiasi dalam bentuk souvenir, tetapi juga membuka ruang komunikasi yang lebih dekat dengan pelanggan. Setiap masukan dari penumpang adalah bekal berharga bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” kata Reza.

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, KAI Divre II Sumbar menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan pelayanan yang aman, nyaman, tepat waktu, serta ramah lingkungan. KAI percaya bahwa pelanggan merupakan mitra utama dalam perjalanan transformasi menuju transportasi masa depan yang lebih baik.

Tag:

Baca Juga

KAI Sumbar Ingatkan Masyarakat Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen
KAI Sumbar Ingatkan Masyarakat Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen
Jelang HUT ke-80, KAI Sumbar Gelar Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Mata dan Mini MCU Gratis
Jelang HUT ke-80, KAI Sumbar Gelar Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Mata dan Mini MCU Gratis
KAI Divre II Sumbar Lakukan Mitigasi Intensif Hadapi Musim Hujan
KAI Divre II Sumbar Lakukan Mitigasi Intensif Hadapi Musim Hujan
KAI Divre Sumbar Pastikan Keandalan Sarana Perkeretaapian Lewat Perawatan Berkala
KAI Divre Sumbar Pastikan Keandalan Sarana Perkeretaapian Lewat Perawatan Berkala
Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Sumbar Catat Penjualan Tiket KA Pariaman Ekspres Tembus 112 Persen
Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Sumbar Catat Penjualan Tiket KA Pariaman Ekspres Tembus 112 Persen
Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1447 H, KAI Divre II Sumbar Sediakan 28.096 Tempat Duduk
Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1447 H, KAI Divre II Sumbar Sediakan 28.096 Tempat Duduk