Bus Rute Bukittinggi-Pasaman Barat Terbalik di Jurang Kelok 44

Langgam.id - Satu unit bus masuk ke dalam jurang kawasan jalan Kelok 44, Kabupaten Agam, Selasa (28/5/2019). Bus bermerek Family itu dikabarkan menerjuni jurang Kelok 28.

Dari informasi yang diterima langgam.id, sejumlah penumpang dilaporkan mengalami luka-luka. Namun, belum jelas berapa korban yang terlibat dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 15.45 WIB tersebut.

"Bus Family. Tepatnya di Kelok 28. Posisinya terbalik," kata salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Rezka (32).

Rezka mengaku mendengar jeritan korban minta tolong. Ada juga korban yang tergeletak di dalam sawah. Dia menduga, masih ada korban yang sedang berada di dalam bus jurusan Pasaman Barat-Bukittinggi itu.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi membenarkan informasi kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, dia belum mendetailkan dugaan penyebab terjadinya kecelakaan hingga jumlah pasti korban dalam kejadian itu.

Hingga kini, petugas melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

"Korban luka-luka di evakuasi ke Puskesmas Matur. Korban jiwa nihil. Arus lalu lintas lancar," jawab Kapolres Agam saat dihubungi langgam.id, Selasa (28/5/2019) sore. (*/RC)

NB: Informasi awal yang diterima langgam, bus ini bermerek Pasaman Transport. Setelah dikonfirmasi ulang, merek bus itu ternyata Family.

Baca Juga

Angka Kecelakaan di Padang Turun 29,8% Selama Operasi Ketupat Singgalang 2024
Angka Kecelakaan di Padang Turun 29,8% Selama Operasi Ketupat Singgalang 2024
Kecelakaan Beruntun di Silaing, 1 Luka Berat 12 Luka Ringan
Kecelakaan Beruntun di Silaing, 1 Luka Berat 12 Luka Ringan
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sumbar-Riau tepatnya Lubuk Bangku, Jorong Air Putih, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota
3 Orang Meninggal, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Limapuluh Kota
Kecelakaan maut terjadi di Jorong Batang Gadih, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar pada Senin (9/10/2023)
Kecelakaan Maut di Batipuh Tanah Datar, 1 Pengendara Motor Meninggal
Rem Truk dari Solok ke Padang Blong di Indarung, Satu Orang Meninggal
Rem Truk dari Solok ke Padang Blong di Indarung, Satu Orang Meninggal
Ditlantas Polda Sumbar menyebutkan bahwa terjadi penurunan angka kecelakaan (laka) pada Operasi Patuh Singgalang 2023 dibandingkan
Turun Dibanding 2022, 91 Laka Terjadi Selama Operasi Patuh Singgalang 2023