Pimpinan Baznas Dharmasraya Hadiri Musrenbang Nagari Koto Ranah 2024

InfoLanggam - Baznas Kabupaten Dharmasraya dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Ridwan Syarif mengikuti kegiatan Musrenbang Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar.

Pada kegiatan musrenbang tersebut juga hadir kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Bamus, serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Syarif menyampaikan tentang Baznas secara kelembagaan serta menjelaskan tentang program-program yang ada di Baznas Kabupaten Dharmasraya.

Di antaranya, Dharmasraya Sehat, Dharmasraya Cerdas, Dharmasraya Makmur, Dharmasraya Peduli dan Dharmasraya Taqwa.

"Apapun yang menjadi permasalahan dan kebutuhan di tengah-tengah masyarakat yang tergolong fakir dan miskin silahkan lapor ke Baznas Kabupaten Dharmasraya," ujarnya.

Ia juga berpesan, mengajak dan mengimbau kepada masyarakat yang mampu untuk menunaikan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Dharmasraya.

"Sebab dengan itu Baznas bisa lebih banyak lagi menjangkau masyarakat yang lemah dan yang membutuhkan di Kabupaten Dharmasraya," bebernya. (*)

    Baca Juga

    Baznas Dharmasaraya kembali menyerahkan penyaluran zakat untuk bantuan biaya berobat dan pendampingan di rumah sakit bagi warga dalam program
    Warga Dharmasraya Terima Bantuan Biaya Berobat dan Pendampingan di Rumah Sakit
    Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan bahwa ada beberapa agenda penting Pemkab Dharmasraya ke depan yang perlu
    Berikut Agenda Penting Pemkab Dharmasraya yang Perlu Dukungan DPRD ke Depan
    Baznas Kabupaten Dharmasraya bersama Polres Dharmasraya menyerahkan kunci bedah rumah tidak layak huni (RTLH) tahun 2024
    Warga Nagari Sungai Duo Dharmasraya Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Baznas dan Polres
    Baznas Kabupaten Dharmasraya dalam bidang pendistribusian dan pendayagunaan melaksanakan sebuah program yaitu SantriPreneur.
    Baznas Dharmasraya Salurkan Program SantriPreneur di Ponpes Pembangunan Pulau Punjung
    Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Pelantikan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Periode 2024-2029, Ade Sudarman.
    Sutan Riska Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya
    Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Yuni Daru Winarsih
    Bupati Dharmasraya Sutan Riska Terima Kunjungan Kajati Sumbar