Progres Capai 55 Persen, Pemko Kebut Pembangunan Padang Skatepark

Progres Capai 55 Persen, Pemko Kebut Pembangunan Padang Skatepark

Pj Wako Padang Andree Algamar meninjau pembangunan Padang Skateboard. (Foto: Prokopim Padang)

Langgam.id - Pemerintah Kota Padang terus kebut pembangunan 'Padang Skatepark' atau arena bermain skateboard, yang berlokasi di Kawasan Pantai Muaro Lasak, Pantai Padang.

"Kita terus kebut pembangunan Padang Skatepark ini, agar selesai sesuai target," ucap Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar usai meninjau Padang Skatepark ini, Minggu (29/9/2024).

Pj Wali Kota Padang menambahkan, sesuai target progres pembangunan arena Padang Skatepark saat ini sudah mencapai 55 persen. Proyek ini ditargetkan rampung pada November 2024 mendatang.

"Saat ini sedang berlangsung pembangunan arena skate bowl. Kemudian nantinya akan dilanjutkan dengan pembangunan area parkir, pengecatan, dan pembuatan plang nama. Kita harap pengerjaan berjalan lancar, dan cepat selesai, sehingga bisa kita launching pada November nanti," ucap Andree Algamar.

Andree melanjutkan, saat momen launching Padang Skatepark nanti, pihaknya akan membuat gebrakan awal dengan menggelar kompetisi, yang diharapkan bisa menarik para pecinta skateboard untuk menggunakan Padang Skatepark ini.

“Arena Padang Skatepark kita persembahkan buat generasi muda Kota Padang. Selain untuk menunjang pariwisata, kita harapkan juga menjadi sport tourism baru di Kota Padang. Untuk itu, pada saat launching langsung kita adakan event,” pungkas Andree Algamar.

Hadir mendampingi Pj Wali Kota Padang dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang diwakili Kabid Destinasi dan Daya Tarik Pariwisata Diko Riva Utama dan Ketua Komunitas Indonesia Skateboard (KIS) Sumatera Barat Harry Algamar. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Sebanyak 16.954 orang CPNS Kementerian Agama (Kemenag) memilih mengikuti ujian Computer Asisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
16.954 Pelamar CPNS Kemenag Pilih Ikuti CAT SKD di Titik Lokasi Sumbar
Pemko Padang berkomitmen penuh dan siap berkolaborasi dengan BWSS V untuk mewujudkan pembangunan infrastuktur strategis
Atasi Masalah Banjir di Padang, BWSS V Bakal Bangun Sistem Polder di Sungai Batang Kandis
Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyabet detikcom Awards 2024 sebagai Legislator Pembela Rakyat 2019-2024. Kader Partai Gerindra
Sabet Penghargaan Legislator Pembela Rakyat, Andre Rosiade: Buah dari Didikan Prabowo
Komisi IV DPRD Sumbar melakukan studi komparatif ke Dinas Tenaga Kerja,Transmigrasi dan Energi Sumber Daya Mineral DKJ
Komisi IV DPRD Sumbar Studi Komparatif ke Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan ESDM DKJ
Netralitas Aparatur Negara, Kunci Sukses Pilkada Serentak 2024
Netralitas Aparatur Negara, Kunci Sukses Pilkada Serentak 2024
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar menggelar konferensi pers terkait keberhasilan menggagalkan 608 paket besar dan 2 paket kecil
BNN Gagalkan Peredaran 624 Kg Ganja dari Aceh ke Sumbar, 7 Orang Ditangkap