Fadly-Maigus Akan Terus Turun ke Masyarakat, Bersilaturahmi dan Dengar Aspirasi Warga

Pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir, menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum

Pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Padang. [foto: Ist]

InfoLanggam - Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Padang nomor urut 1, Fadly Amran dan Maigus Nasir, menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Selasa (24/9/2024).

Acara tersebut bertujuan untuk memastikan proses kampanye berjalan dengan aman, tertib, dan damai. Selain Fadly-Maigus, pasangan calon nomor urut 2 Muhammad Iqbal-Amasrul dan nomor urut 3 Hendri Septa-Hidayat turut serta dalam kegiatan ini.

Ketua KPU Kota Padang, Doi Putra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masa kampanye akan dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024. Ia menegaskan pentingnya pelaksanaan kampanye yang berintegritas, bebas dari hoaks, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami ingin menjamin pemilihan yang umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil," ucap Dori, Selasa (24/9/2024).

Pada momen tersebut, seluruh pasangan calon diminta menandatangani naskah deklarasi sebagai komitmen mereka untuk menjalankan kampanye damai. Deklarasi tersebut juga ditandatangani oleh seluruh perwakilan partai pengusung.

Acara ini diharapkan menjadi pijakan awal yang baik bagi para calon dalam menyampaikan visi, misi, dan program mereka kepada masyarakat Kota Padang, sekaligus menjaga suasana pemilu yang harmonis dan kondusif.

Juru bicara pasangan Fadly-Maigus, Kevin Philip, menyatakan bahwa pihaknya akan mematuhi seluruh aturan KPU selama masa kampanye.

"Kami menyambut baik aturan-aturan yang ditetapkan oleh KPU. Aturan ini tidak hanya menjaga integritas pemilu, tetapi juga memastikan setiap pasangan calon, termasuk kami, mengikuti proses demokrasi yang sehat, transparan, dan setara," ujarnya.

"Kami siap menjalankan seluruh tahapan kampanye sesuai regulasi, mulai dari jadwal kampanye, metode penyampaian visi-misi, hingga batasan penggunaan sumber daya," sambung Kevin.

Ia menambahkan, Fadly-Maigus berkomitmen untuk memberikan teladan kepemimpinan yang berintegritas dan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara yang transparan serta sesuai ketentuan hukum.

"Kepatuhan terhadap aturan KPU adalah wujud nyata komitmen kami pada demokrasi yang bersih dan berkualitas," ujarnya.

Lebih lanjut, Kevin menyampaikan bahwa Fadly-Maigus akan terus turun ke masyarakat, bersilaturahmi, serta mendengar aspirasi warga.

“Kami tetap teguh pada prinsip yang dipegang oleh Fadly: 'Terangi dengan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang lain. Berpolitik dengan santun dan riang gembira,'” tuturnya. (*)

Baca Juga

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Fadly Amran dan Maigus Nasir, mendapatkan nomor urut 01 dalam Rapat Pleno Terbuka
Intip Program Unggulan Fadly Amran-Maigus Nasir, Seragam Sekolah Gratis hingga Smart Surau
Kota Padang tengah mengalami transformasi signifikan menuju smart city dan kota sehat, sejalan dengan tren global. dibutuhkan kepemimpinan
Fadly Amran Soroti Pentingnya Kepemimpinan Kuat untuk Tingkatkan Kesejahteraan di Padang
Hotel Truntum Padang menjadi pusat perhatian dengan ribuan relawan yang membanjiri acara pengundian nomor urut Pilkada Kota Padang 2024.
Fadly-Maigus Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada 2024, Relawan: Untuk Kejayaan Padang
Sejalan Dengan Progul "Jelajah Padang", Fadly Amran Dukung Film Lokal Karya Influencer Uda Rio
Sejalan Dengan Progul "Jelajah Padang", Fadly Amran Dukung Film Lokal Karya Influencer Uda Rio
Langgam.id - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran mengajak seluruh masyarakat yang pimpin untuk kembali kepada instrumen keuangan Islam.
Peneliti Spektrum Politika: Elektabilitas Fadly-Maigus Melesat di Pilkada Padang
Fadly Amran Calon Wali Kota Padang
Melihat Rekam Jejak Fadly Amran Jelang Penetapan Calon Wali Kota Padang