Sekda Dharmasraya Hadiri Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD Soal Ranperda Perubahan APBD 2024

InfoLanggam - DPRD Dharmasraya menggelar rapat paripurna pembahasan Perubahan APBD 2024 dengan agenda penyampaian pandangan dari tujuh fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Penjelasan Bupati pada Jumat (20/9/2024).

Sebelumnya, Sekda Dharmasraya, Adlisman sudah menyampaikan Nota Penjelasan Bupati terkait Ranperda tentang Perubahan APBD 2024 Kabupaten Dharmasraya pada Kamis (19/9/2024).

Tujuh Fraksi DPRD sampaikan pandangan tersebut dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sementara Wigiono dengan didampingi oleh Wakil Ketua Sementara Ade Sudarman.

Sementara itu turut hadir Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Sekda Adlisman serta Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD dan tamu undangan lainnya.

Penyampaian pandangan umum fraksi DPRD ini dimulai dari pembacaan pandangan Fraksi PDI Perjuangan dengan juru bicara Jemi Hendra.

Kemudian dilanjutkan oleh Fraksi Golongan Berkarya dengan juru bicara Henrianto. Berikutnya pembacaan pandangan Fraksi PAN dengan juru bicara Raden Awaludin.

Selanjutnya penyampaian pandangan dari Fraksi Gerindra dengan juru bicara, Agusnadi Dt Rajo Adil. Fraksi PKB dengan juru bicara Chuyank Boy.

Fraksi Demokrat Berkeadilan dengan juru bicara Dedek Amarta. Terakhir Fraksi Nusantara dengan juru bicara Pasdisata Dt Kabilangan. (*)

Baca Juga

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara Pelantikan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Periode 2024-2029, Ade Sudarman.
Sutan Riska Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Yuni Daru Winarsih
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Terima Kunjungan Kajati Sumbar
Penyampaian Nota Penjelasan Bupati atas Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya menjadi agenda pertama setelah dilantiknya Anggota DPRD
Sekda Dharmasraya Sampaikan Nota Penjelasan Bupati Atas Ranperda Perubahan APBD 2024
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan jawaban terhadap pandangan fraksi DPRD terkait Ranperda Perubahan APBD 2024.
Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi DPRD Soal Ranperda Perubahan APBD 2024
UPT Puskesmas Timpeh, Kabupaten Dharmasraya menggelar Lokakarya mini bulanan pada Sabtu (7/9/2024). Kegiatan ini dilaksanakan
Puskesmas Timpeh Dharmasraya Gelar Lokakarya Mini Bulanan
Baznas Dharmasraya menyalurkan bantuan untuk modal usaha kepada 65 orang penerima zakat (mustahik) pada Selasa (17/9/2024).
Baznas Dharmasraya Serahkan Bantuan Modal Usaha Bagi 65 Mustahik