Rektor UBH Lantik Wakil Rektor Periode 2024-2028

Rektor UBH Lantik Wakil Rektor Periode 2024-2028

Prosesi pelantikan wakil rektor UBH periode 2024-2028. (Foto: Dok. Langgam)

Langgam.id - Rektor Universitas Bung Hatta (UBH) Prof. Dr. Diana Kartika melantik tiga wakil rektor baru periode 2024-2028 di Convention Hall, Kampus I Universitas Bung Hatta, Jumat (2/8/2024).

Mereka yang dilantik tersebut adalah Dr. Pasymi, S.T., M.T sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Fivi Anggraini, S.E, M.Si, Ak, CA sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Aset dan SDM serta Dr. Zulherman, ST, M.Sc sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni.

Rektor mengingatkan kepada pejabat baru yang dilantik, bahwa momen pelantikan tersebut bukan hanya kegiatan seremonial, melainkan momentum untuk memperkuat komitmen dalam memajukan Universitas Bung Hatta.

"Ini momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat komitmen dan tekad dalam menjalankan visi dan misi Universitas Bung Hatta," ujarnya.

Ia menegaskan dengan pelantikan pejabat baru itu diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang menjadi tiga pilar utama dalam Tridharma Perguruan Tinggi.

Selain itu, ia mengingatkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Rektor Universitas Bung Hatta ini, tentunya bukanlah hal yang mudah, ada proses panjang yang harus dilalui secara sistemik dan terukur.

"Tantangan yang akan dihadapi tentu tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan semangat kolektif, saya yakin kita dapat meraih berbagai pencapaian dan prestasi yang membanggakan, dalam menjalankan amanah harus dengan komitmen untuk bekerja dengan sepenuh hati, optimis, dan berintegritas untuk membawa Universitas Bung Hatta tumbuh berkembang menjadi lebih baik," katanya.

Diana berharap dengan pelantikan pejabat baru di lingkungan UBH, juga memberikan semangat baru dalam mencapai visi misi perguruan tinggi dan menjalankan program-program yang sudah direncanakan.

Selain memberikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik, ia juga mengapresiasi pejabat wakil rektor sebelumnya yang sudah bertugas dan memberikan dedikasi bagi kemajuan kampus.

Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat sebelumnya yakni Wakil Rektor I Prof. Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T., Wakil Rektor II Prof. Dr. Elfiondri, S.S., M.Hum. dan Wakil Rektor III Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM.

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan itu juga dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta Prof. Ganefri, P.hD. beserta jajaran Badan Pembina lainnya, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta Dr. Boy Yendra Tamin, S.H., M.H beserta jajaran badan pengurus, Dekan-Dekan dan jajarannya dilingkup Universitas Bung Hatta, Dosen dan Tendik, Pengurus kelembagaan mahasiswa serta tamu undangan lainnya. (*/Fs)

Baca Juga

44 Anak Yatim Binaan Masjid Agung Nurul Iman Terima Santunan
44 Anak Yatim Binaan Masjid Agung Nurul Iman Terima Santunan
Simposium IndAAC Sumbar 2.0, Andree Algamar: Kota Padang Berpeluang jadi Tujuan Health Tourism
Simposium IndAAC Sumbar 2.0, Andree Algamar: Kota Padang Berpeluang jadi Tujuan Health Tourism
Pemko Padang Targetkan Keaktifan Peserta BPJS Kesehatan Capai 80 Persen
Pemko Padang Targetkan Keaktifan Peserta BPJS Kesehatan Capai 80 Persen
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padang Fauzi Lukman Nurdiansyah mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 216.934 peserta yang tidak aktif
Jumlah Peserta Tidak Aktif BPJS Kesehatan di Kota Padang 216.934
Pemko Padang berkomitmen penuh dan siap berkolaborasi dengan BWSS V untuk mewujudkan pembangunan infrastuktur strategis
Atasi Masalah Banjir di Padang, BWSS V Bakal Bangun Sistem Polder di Sungai Batang Kandis
Investasi Sejak Dini
Semester Pertama 2024, Pemko Padang Catat Investasi Tembus Rp2,02 Triliun