BSI Pererat Kemitraan dengan UIN Imam Bonjol Padang Melalui Penyerahan Hewan Kurban

InfoLanggam - Dalam rangka mempererat hubungan kemitraan dan meningkatkan semangat kepedulian sosial, Bank Syariah Indonesia (BSI) melalui Branch Manager BSI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Padang Ulak Karang, Vivi Yandesti, telah menyerahkan hewan kurban kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Kampus II UIN Imam Bonjol Padang pada 14 Juni 2024.

Penyerahan ini merupakan bagian dari kerjasama strategis antara BSI dan UIN Imam Bonjol Padang yang telah terjalin selama ini.

Acara serah terima hewan kurban yang dihadiri oleh Pimpinan UIN Imam Bonjol Padang, dosen, serta mahasiswa. Vivi Yandesti menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan wujud nyata kepedulian BSI terhadap masyarakat sekitar, terutama dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial.

“Kami sangat bersyukur dapat berbagi melalui penyerahan hewan qurban ini. Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen BSI dalam mendukung program-program sosial dan keagamaan, serta mempererat hubungan dengan mitra kami, khususnya UIN Imam Bonjol Padang,” ujar Vivi Yandesti dalam sambutannya.

Atas nama Rektor, pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang menyambut baik inisiatif BSI ini dan mengapresiasi kepedulian serta dukungan yang diberikan.

“Kerjasama dengan BSI telah memberikan banyak manfaat bagi kami, tidak hanya dalam bentuk dukungan finansial, tetapi juga dalam berbagai kegiatan sosial seperti penyerahan hewan kurban ini. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan memberikan keberkahan bagi semua pihak,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, BSI dan UIN Imam Bonjol Padang berharap dapat meningkatkan kepedulian sosial di tengah masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kesejahteraan umat.
Penyerahan hewan kurban secara simbolis diterima oleh Pengelola Tata Usaha dan Rumah Tangga/ Arsiparis FTK, Fuadisman. (*)

Baca Juga

Begitu sedikit waktu terasa bagi anggota SIBac-sip 2024 untuk belajar dan mengabdi. Sepuluh hari tiba-tiba berakhir segera. Air mata pun jatuh
Laporan dari Sydney: Air Mata Anggota SIBac-Sip Jatuh di Bankstown
Surau dalam budaya Minangkabau adalah ruang proses dialektis tesis antitesis dari lapau dan pasa. Lapau dan pasa adalah kegiatan sosial
Laporan dari Sydney: Surau, Ruang Dialektika Orang Minang Berpikir Dinamis
Hari ini tepat pada tanggal 20 Februari 2024 merupakan hari kedua kami KKN di UNISSA Brunei Darussalam. Hari ini kami diberikan
Reportase Kegiatan Hari Kedua KKN Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang di Brunei Darussalam
Pada hari ini kami para mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang telah berangkat untuk melaksanakan KKN Internasional di Brunei Darussalam.
Reportase 18 September 2024: KKN Internasional Mahasiswa UIN IB Padang ke Brunei Darussalam
Dua orang pejabat pelaksana akademik antar waktu masa jabatan 2024-2025 UIN Imam Bonjol (IB) Padang resmi dilantik oleh Rektor Martin Kustati.
Rektor UIN IB Padang Lantik 2 Pejabat Antar Waktu Pelaksana Akademik
Sebanyak 10 mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang terpilih seleksi mengikuti Student of Imam Bonjol Academic Smart Internship Program (SIBac-sip),
Laporan dari Australia: SIBac-Sip 2024 Australia, Antusias Menyibak Dunia