PNM Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Agam dan Tanah Datar

PNM Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Agam dan Tanah Datar

PT PNM menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Agam dan Tanah Datar. (Foto: Dok. PNM)

Langgam.id – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Padang melalui program PNM Peduli "Giat TJSL" bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang dan lahar dingin di Kabupaten Agam dan Tanah Datar.

Bantuan tersebut diserahkan secara bertahap pada tanggal 24 dan 27 Mei 2024. Pada tahap pertama, PNM menyerahkan 300 dus air mineral kepada posko terpadu di Tanah Datar, Padang Panjang, dan IV Koto.

Selanjutnya pada tanggal 27 Mei, PNM menyalurkan 1.000 paket selimut dan peralatan mandi kepada nasabah PNM di unit Mekaar Sungai Tarab, Limo Kaum, Padang Panjang, dan IV Koto.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PNM terhadap para korban bencana alam di Agam dan Tanah Datar.

"Semoga bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak," ujar Yulia Vitria Yohannes, Pimpinan Cabang Padang PT PNM, dalam keterangannya Selasa (28/5/2024).

PNM Peduli merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PNM yang berfokus pada penanggulangan bencana alam. PNM berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Petarung Muaythai Sumbar yang turun di kelas under 23-43 Kg putra, Andika Mandala melaju ke babak semifinal pada ajang PON
Kalahkan Atlet Tuan Rumah, Petarung Muaythai Sumbar Maju ke Semifinal PON XXI
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar meninjau Shelter Darussalam yang berada di Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah
Perkuat Mitigasi Bencana, Pj Wako Padang Tinjau Shelter Darussalam di Bungo Pasang
Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir Selatan berhasil menangkap seorang residivis penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial JRP (30).
Residivisi Narkoba Ditangkap Polres Pessel, 13 Paket Sabu Diamankan
Pemko Padang bakal menggelar Peringatan Gempa 30 September pada tahun ini yang dilaksanakan di Tugu Gempa, depan Museum Adityawarman.
15 Tahun Berlalu, Berikut Rangkaian Peringatan Gempa 30 September di Padang
BPS Sumbar mencatat jumlah penumpang angkutan udara yang berangkat dari BIM pada Juli 2024 mengalami peningkatan
BPS: Jumlah Penumpang Angkutan Udara yang Berangkat dan Datang dari BIM di Juli 2024 Naik
Sebanyak 81 kafilah Sumatra Barat mengikuti MTQ Nasional ke-30 di Kota Samarinda. Para kafilah Sumbar ini berangkat ke Kaltim
81 Kafilah Sumbar Siap Berlaga di MTQ Nasional di Kalimatan Timur