Sekda Adlisman Sampaikan LKPj Bupati Dharmasraya Tahun 2023

InfoLanggam - Sekretaris Daerah Dharmasraya, Adlisman menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Dharmasraya Tahun 2023 pada rapat paripurna DPRD pada Rabu (13/3/2024).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRDDharmasraya Pariyanto serta didampingi oleh Wakil Ketua Adi Gunawan dan Ade Sudarman.

Dalam penyampaian LKPj ini, ada dua poin besar yang dijabarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya. Di antaranya terkait Pengelolaan Keuangan Daerah dan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahanan Daerah.

Kedua poin ini telah dijabarkan secara detail dalam laporan yang dituangkan dalam Buku II dengan judul Laporan Keterangan Pertanggungjawaban.

Melalui rapat paripurna DPRD, Sekda Dharmasraya, Adlisman mengharapkan agar LKPj ini dapat diproses dan dibahas secara internal oleh DPRD.

"Hal ini guna menghasilkan rekomendasi yang akan menjadi catatan penting untuk meningkatkan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di masa yang akan datang," ujarnya. (*)

Baca Juga

Baznas Kabupaten Dharmasaraya menyerahkan penyaluran zakat untuk bantuan biaya berobat dan pendampingan di rumah sakit dalam program
Baznas Serahkan Bantuan Biaya Berobat dalam Program Dharmasraya Sehat
Baznas Kabupaten Dharmasraya melalukan kegiatan pengumpulan zakat dengan membuka Gerai Zakat di halaman kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya.
Bupati Dharmasraya Beserta Muzaki Potensial Tunaikan Zakat Mal di Gerai Zakat Baznas
Baznas Kabupaten Dharmasraya menyalurkan zakat untuk bantuan biaya berobat dan pendampingan di rumah sakit dalam program Dharmasraya Sehat.
Baznas Dharmasraya Salurkan Zakat untuk Bantuan Biaya Berobat dan Pendampingan di RS
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Sekda Dharmasraya, Adlisman menghadiri sekaligus membuka acara
Sekda Buka Musrenbang Terintegrasi RPJPD Tahun 2025-2045, RKPD Tahun 2025 dan Rembug Stunting
Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan
Kapolres Dharmasraya Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan membuka secara resmi Khidmatul Ummah Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi-Agam
Bupati Buka Khidmatul Ummah Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi di Dharmasraya