Alvino Martha Dilantik Jadi Dirut PSM, Wako Padang Minta Kinerja Meningkat

Alvino Martha Dilantik Jadi Dirut PSM, Wako Padang Minta Kinerja Meningkat

Wako Padang lantik Alvino Martha sebagai Dirut PSM. (Foto: Prokopim Padang)

Langgam.id - Alvino Martha dilantik sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Padang Sejahtera Mandiri. Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Palanta Rumah Dinas, Senin (18/3/2024).

Hendri menyebut dengan dilantiknya Direktur Utama yang baru periode 2020- 2025 dapat bekerja sama dengan jajaran secara maksimal sehingga tercapainya target.

"Perubahan organisasi diharapkan dapat meningkatkan kinerja PSM, bergerak cepat dan beradaptasi apa yang perlu dibenahi. Pelantikan ini menjadi bagian dari 'recharge' memberikan semangat baru agar meningkatkan pelayanan kepada publik," katanya.

Tambahnya, layanan Trans Padang yang sudah melayani semua koridor agar ditingkatkan lagi, sehingga jumlah pelanggan meningkat. Sementara itu, pengelolaan Pantai Air Manis agar menciptakan terobosan baru meningkatnya jumlah wisatawan.

"Lakukan berbagai percepatan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan saat ini pada sektor angkutan Trans Padang, Pariwisata Air Manis dan perpakiran. Selain itu, dapat mencari terobosan baru bagi sumber pendapatan lain yang juga menjadi bidang usaha Perumda PSM," imbuhnya.

Pelantikan juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Kepala Inspektorat Arfian, Dewas Perumda PSM, Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang dan unsur lainnya.(*/Fs)

Baca Juga

UNESCO Tetapkan Arsip Indarung I Semen Padang sebagai MOWCAP
UNESCO Tetapkan Arsip Indarung I Semen Padang sebagai MOWCAP
Festival durian solsel
Anak Bupati Solok Selatan Bakal Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Lahan Hutan Negara yang Ditanami Sawit
Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri pada Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag, Saiful Mujab mengatakan, bahwa pihaknya terus
Berhaji Tahun Ini Disambut Cuaca Panas Terik di Arab Saudi, Berikut Imbauan Menag
KLB Diare di Pesisir Selatan, 5 Orang Meninggal Dunia
KLB Diare di Pesisir Selatan, 5 Orang Meninggal Dunia
Pemko Padang menyetujui dana hibah untuk pengamanan Pilkada 2024 senilai Rp2,85 miliar. Dana tersebut untuk Polresta Padang Rp2,5 miliar
Pemko Padang Siapkan Rp2,85 Miliar untuk Pengamanan Pilkada 2024
Kelurahan Kuranji ditetapkan sebagai Kampung Tematik Ketahanan Pangan oleh Pemko Padang. Penetapan ini didasari oleh kondisi eksisting
Pemko Padang Tetapkan Kelurahan Kuranji Sebagai Kampung Tematik Ketahanan Pangan