Masuki Triwulan Empat, Pj Wako Payakumbuh Ingatkan OPD Segerakan Kegiatan

Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk mempercepat seluruh kegiatan yang ada di OPD masing-masing.

Pj Wako Payakumbuh Jasman saat menjadi pembina apel pagi di halaman kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (16/10/2023). [foto: Pemko Payakumbuh]

Langgam.id - Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk mempercepat seluruh kegiatan yang ada di OPD masing-masing.

Hal itu disampaikan Jasman saat menjadi pembina apel pagi di halaman kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (16/10/2023).

"Sekarang sudah Oktober, kegiatan yang belum, tolong dipacu. Alhamdulillah, dari laporan sampai saat ini kinerja kita sudah sampai 63 persen dan ada juga yang sedang diproses. Ini sudah dijalurnya, tolong pertahankan," harap Jasman.

Ia juga meminta kepada seluruh kepala OPD agar mengontrol jajarannya melaksanakan seluruh kegiatan di OPD masing-masing agar tetap berjalan sesuai jalurnya dan tidak melanggar aturan.

"Kegitan-kegiatan di dinas tolong disegerakan, sekarang sudah masuk triwulan empat. Tapi tetap sesuai aturan ya," ucap Jasman.

Untuk kegiatan HUT Kota Payakumbuh, Jasman mengungkapkan kegiatannya tidak perlu mahal, yang penting meriah dan harus melibatkan masyarakat Payakumbuh.

"HUT Kota ini kan untuk masyarakat kita, jadi masyarakat harus terlibat dan ikut merasakannya, biar sederhana yang penting meriah," bebernya.

"Mari kita dorong kecamatan dan kelurahan untuk melakukan kegiatan-kegiatan untuk HUT kota ini. Kita harapkan nanti ini bisa dipusatkan di kecamatan dan kelurahan karena ini yang langsung bersinggungan dengan masyarakat kita. HUT ini kan untuk masyarakat kita juga," ujar Jasman. (*/yki)

Baca Juga

Ketua yang akan memegang tampuk dari perkumpulan suku Kampai/Kampai Minangkabau akhirnya telah ditetapkan dan ditunjuk
Jasman Ditetapkan Jadi Ketua Perkumpulan Suku Kampai/Bendang Sedunia
Pemko Payakumbuh menerima dua penghargaan pada awal Mei 2024 ini. Kedua penghargaaan tersebut diterima Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman saat
Awal Mei, Pemko Payakumbuh Raih Dua Penghargaan
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman melantik 194 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemko Payakumbuh 2024
194 PPPK Terima SK Pengangkatan, Ini Harapan Pj Wali Kota Payakumbuh
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman menyampaikan Nota Pengantar Wali Kota Payakumbuh tentang Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD
Wako Payakumbuh Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023
Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)
Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Pj Wako Payakumbuh Sidak ke OPD dan BUMD
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman bersama Ketua TP PKK, Lasta Jasman menyerahkan santunan untuk 20 orang masyarakat kurang mampu, Selasa
Pj Wako Payakumbuh Serahkan Bantuan Emersia untuk Keluarga Kurang Mampu