Langgam.id - Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, didampingi oleh Direktur Kredit & Syariah, Gusti Candra, serta Direktur Keuangan, Sania Putra, kepada awak media menyampaikan bahwa animo para ASN, Pegawai dan Pensiunan sangat tinggi dan sangat antusias terhadap promo “Hari Pelanggan Nasional” Bank Nagari berupa pemberian Cashback dengan nilai s.d. Rp 2 Juta bagi ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari.
Sebagaimana diberitakan oleh banyak media sebelumnya, periode promo Bank Nagari ini secara efektif dimulai sejak minggu pertama September 2022 dan direncanakan berakhir tanggal 31 Oktober 2022, dengan catatan bahwa kuota cashback ini terbatas sehingga periode promo ini bisa lebih cepat berakhirnya apabila kuota habis diserbu oleh nasabah.
Irsyad menginformasikan bahwa baru 10 hari kerja berjalan sejak diluncurkan, promo cashback hari pelanggan nasional Bank Nagari sudah diserap oleh 2.389 ASN, Pegawai dan Pensiunan, dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp 320 Milyar.
Gusti Candra menambahkan bahwa nasabah yang bisa ikut serta pada program Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari adalah ASN, Pegawai dan Pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah.
Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp 2 Juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini. Gusti juga menginformasikan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif. Artinya Bank Nagari belum menaikan suku bunga atau tarif pinjaman, walaupun suku bunga acuan Bank Indonesia sudah naik mengikuti kebijakan beberapa Bank Sentral global yang sudah menaikan suku bunga acuannya.
Untuk itu Gusti menyarankan para ASN, Pegawai dan Pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat, tidak ada lagi yang musti ditunggu-tunggu dari kesempatan ini.
Sementara itu Sania Putra menyampaikan bahwa semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.
Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.
Disamping itu bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari.
—