Perempuan Muda Ditemukan Gantung Diri di Padang

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Perempuan muda ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kediamannya

Proses evakuasi korban yang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kediamannya. [foto: Irwanda/langgam.id]

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Perempuan muda ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kediamannya di Jalan Ujung Pandan, Kota Padang.

Langgam.id - Perempuan muda berusia 22 tahun ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kediamannya di Jalan Ujung Pandan, Kampung Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Rabu (23/3/2022).

Almarhumah berinisial TS, bekerja di salah satu outlet yang menjual alat outdoor di Kota Padang. Jenazahnya ditemukan di dalam kamarnya, pertama kali diketahui oleh orang tua.

Ketua RW setempat, Zaki mengatakan, orang tua almarhumah berteriak histeris saat mengetahui anaknya bunuh diri. Kemudian, meminta pertolongan kepada warga.

"Warga kemudian datang. Ketika warga datang korban sudah tidak bernyawa," kata Zaki, Rabu (23/3/2022).

Perempuan ini diketahui tergantung di konsen pintu dengan selendang berwarna ungu. Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi untuk mengevakuasi.

Kapolsek Padang Barat, AKP Gusdi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian dan melakukan visum luar dan dalam.

Baca juga: Polresta Padang Berhasil Tangkap 2 DPO Begal Modus Pura-pura Jadi Sopir Travel

"Kami juga memeriksa saksi di antaranya adiknya dan beberapa temannya untuk dimintai keterangan," kata dia.

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Pemilu 2024 sudah memasuki tahap pleno di tingkat Provinsi Sumatra Barat. Sebelumnya, berdasarkan rekapitulasi suara di tingkat kabupaten
Pilgub Sumbar 2024: Andre Rosiade dan Mulyadi Diprediksi Tak Ikut Berlaga
Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Negeri Padang (PSDKU UNP) rencananya akan dibuka di Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Pilgub Sumbar 2024: Tak Hanya Audy, Mahyeldi Disebut Dekati Fadly Amran dan Sutan Riska
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
Melambung Tinggi, Harga Emas di Padang Capai Rp3,1 Juta
Melambung Tinggi, Harga Emas di Padang Capai Rp3,1 Juta
Tenggelam di laut - Pria tewas saat selamatkan orang
Seorang Anak yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Air Manis Padang Ditemukan Meninggal
Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan
Satpam Koperasi di Agam Ditemukan Meninggal, 2 Mata dan Telinganya Hilang