Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Padang Panjang

Langgam.id-curanmor

Ilustrasi penangkapan. [foto: canva.com]

Langgam.id – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kota Payakumbuh, Sumatra Barat (Sumbar), berinisial AR ditangkap personel Opsnal Sat Reskrim Polres Payakumbuh.

Warga Nagari Batu Basa, Kabupaten Tanah Datar ini ditangkap karena telah melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kelurahan Padang Tangah, Payakumbuh Barat pada November lalu.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Akno Pilindo mengatakan, pelaku diringkus di Kota Padang Panjang pada Rabu (8/12/2021).

Selain membekuk pelaku terang Akno, pihaknya juga mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha RX King  warna biru.

”Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Payakumbuh,” ujarnya dilansir dari situs Polres Payakumbuh, Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Beraksi Siang Hari, Dua Pelaku Jambret di Payakumbuh Ditangkap

Akno mengatakan, pencurian yang dilakukan pelaku terjadi di sebuah rumah warga sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu terangnya, ketika pelaku melihat ada motor terparkir di teras belakang rumah warga, kemudian muncul keinginan untuk mengambilnya. (*/Dewi)

Baca Juga

Diduga memiliki narkotika jenis sabu, seorang pria dengan nama samaran Dompet, ditangkap Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh.
Diduga Bawa Sabu Senilai Rp18 Juta, Pria Ini Ditangkap Polres Payakumbuh
Satreskrim Polres Payakumbuh meringkus seorang pria paruh baya di los daging Pasar Ibuh pada Rabu (24/4/2024). Pria yang biasa disapa dengan
Diduga Gelapkan Hasil Penjualan Sapi, Pria Paruh Baya di Payakumbuh Diringkus Polisi
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Dua pelaku pencurian yang pada medio Maret 2024 lalu berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Payakumbuh pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul
Kupak Rumah Warga, Dua Pria Diringkus Polres Payakumbuh
Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Joben mengatakan, pada Idul Adha 1444 H ini, ada total 1.564 ekor hewan kurban yang akan disembelih
Pemko Payakumbuh Gelar Salat Idulfitri 1445 H di Halaman Balai Kota
Ketua DPRD Sumbar Supardi mengajak masyarakat untuk menghindari berbagai jenis sogokan dalam pemilihan calon kepala daerah. Menurutnya Kota
Ketua DPRD Sumbar Ajak Warga Payakumbuh Bijak dalam Menentukan Sikap dalam Pilkada