Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Ternyata Pernah Saling Benci karena Hal ini

Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantio dan Zaskia Adya Mecca. [foto: Instagram]

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantio mengaku pernah saling benci sebelum akhirnya dekat dan memutuskan menikah.

Langgam.id - Rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan sutradara, Hanung Bramantyo memang tidak pernah diterpa gosip miring. Meski telah 12 tahun menikah, pasangan itu selalu tampak harmonis di setiap kesempatan.

Kendati begitu, hubungan keduanya ternyata tidak selalu berjalan mulus. Bahkan Zaskia dan Hanung awalnya mengaku saling membenci satu sama lain. Hal itu terungkap dalam tayangan The Sungkar Family, Selasa (27/7/2021).

Dalam tayangan itu, Hanung Bramantyo mengaku awalnya memiliki perasaan pada  wanita yang kini menjadi istrinya itu. Keduanya pertama kali bertemu dalam project film Ayat-Ayat Cinta, di mana Hanung menjadi sutradara dan Zaskia adalah salah satu pemain.

Baca juga: Rekomendasi Film Anak-anak yang Memiliki Pesan Moral dan Inspiratif

“Kami, aku dan tim Ayat-ayat Cinta itu posisinya ga suka sama dia (Zaskia Adya Mecca),” tutur Hanung.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Hanung dan tim merasa Zaskia terlalu memaksa untuk masuk dalam project film Ayat-ayat Cinta. Ditambah lagi saat itu karakter yang akan dimainkan oleh Zaskia di film tersebut telah diperankan oleh artis lain.

“Karena masuknya dia ke tim Ayat-ayat Cinta itu maksa, maksa untuk main,” ungkap sutradara itu.

“Melihat muka Zaskia sangat Indonesia, maka kita plotkan dia jadi Nurul saat itu, yang waktu itu dimainkan oleh Melani Putria. Tapi Melani Putria udah reading, udah kita pilih,” jelasnya.

Hanung menjelaskan saat itu peran yang tersisa hanya karakter Aisha. Mengetahui hal itu pihak management Zaskia berusaha untuk agar artis kelahiran 8 September 1987 itu mendapat peran tersebut.

“Waktu itu yang belum dapat, peran Aisha. Tiba-tiba management dia itu langsung memotret dia pakai cadar, terus sampai bilang ‘Zaskia itu ada keturunan Jerman’,” tuturnya.

Lantaran hal itu kru film Ayat-ayat Cinta dan Hanung tidak suka pada Zaskia, yang pada akhirnya mendapat peran sebagai Noura Bahadur.

Dalam tayangan tersebut Zaskia pun menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu ingin sekali ikut terlibat dalam film tersebut. Namun lantaran ibunda Zaskia, Rafida Kamil mengetahui sang anak adalah penggemar novel Ayat-ayat Cinta, Rafida berusaha agar Zaskia bisa ikut terlibat.

Zaskia sendiri mengaku awalnya tidak tahu sang ibu sampai berusaha seperti itu untuknya. Pemain Para Pencari Tuhan itu, baru mengetahui hal tersebut saat syuting terakhir film Ayat-ayat Cinta.

Baca juga: Cerita Vanessa Angel Kabur dari Rumah Saat Usia 16 Tahun karena Sang Ayah

Saat itu, Zaskia menemui Hanung untuk bertanya soal permasalahan pria itu pada dirinya. Pasalnya, Zaskia merasa selama syuting dirinya seperti diasingkan oleh semua kru.

Hanung pun menjelaskan ketidaksukaannya pada Zaskia yang dianggap terlalu memaksa untuk bisa bergabung di film. Saat itu pula kesalahpahaman keduanya berhasil terselesaikan dan lambat laun hubungan keduanya pun semakin dekat hingga berakhir ke jenjang pernikahan.

Tag:

Baca Juga

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan membuka secara resmi Khidmatul Ummah Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi-Agam
Bupati Buka Khidmatul Ummah Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi di Dharmasraya
Tenggelam di laut - Pria tewas saat selamatkan orang
Seorang Anak yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Air Manis Padang Ditemukan Meninggal
Sebanyak lebih dari 21 ribu calon mahasiswa baru mengikuti Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) pada Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa
Dimulai Hari Ini, 21 Ribu Calon Mahasiswa Baru Ikuti UTBK-SNBT di UNP
Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan
Satpam Koperasi di Agam Ditemukan Meninggal, 2 Mata dan Telinganya Hilang
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar pembukaan Pekan Kreativitas Mahasiswa 2024 pada Senin (29/4/2024) di lapangan parkir gedung Rektorat.
850 Peserta dari 7 Fakultas di UIN Imam Bonjol Padang Ikuti Pekan Kreativitas Mahasiswa 2024
Permudah Warga Bayar Pajak, Gubernur Sumbar Rilis Program Tabungan Pajak
Permudah Warga Bayar Pajak, Gubernur Sumbar Rilis Program Tabungan Pajak