Tasya Kamila Beri Kabar Bahagian, Sang Suami Sembuh Dari Kanker Kelenjar Getah Bening

Suami Tasya sembuh kanker

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. [foto: Instagram]

Tasya Kamila ucap syukur atas kesembuhan sang suami, Randi Bachtiar dari kanker kelenjar getah bening yang dideritannya.

Langgam.id - Belum lama ini Tasya Kamila membagikan kabar bahagia mengenai kesembuhan sang suami Randi Bachtiar. Seperti diketahui, Randi sempat didiagnosa dokter mengidap kanker kelenjar getah bening.

Namun untungnya Randi telah berhasil melawan kanker ganas tersebut. Hal itu diungkapkan Tasya Kamila dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Sabut (24/7/2021).

Dalam unggahan tersebut, Tasya tidak lupa mengucapkan syukur untuk kesembuhan sang suami. Berkat serangkaian pengobatan yang dijalani, Randi kini dinyatakan sembuh dari kanker yang dideritanya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Konspirasi untuk Akhir Pekan

“Di tengah berita suram yang kami terima setiap hari di masa ujian ini, hari ini, kami ingin membagikan kabar baik kepada Anda!,” tulis Tasya dalam bahasa Inggris.

“Di tengah berita suram yang kami terima setiap hari di masa ujian ini, hari ini, kami ingin membagikan kabar baik kepada Anda! Alhamdulillah, segala puji2nya kepada Allah SWT.”

“Setelah melalui operasi, kemo, dan radioterapi, perjuangan @randibachtiar dengan Limfoma Hodgkin telah membuahkan hasil. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi secara resmi bebas kanker,” tambahnya.

Lampiran Gambar

Tak hanya itu, Tasya juga membagikan hasil CT Scan Randi sebelum dan setelah sembuh dari kanker. Tasya menjelaskan bahwa area getah bening di rongga dada Randi sudah bersih dari sel kanker aktif.

“Dari hasil PET Scan (slide 2) antara post-surgery sebelum chemo dan radiasi (tgl 5 Februari), dibandingkan setelah treatment (tgl 13 Juli), bisa diliat bahwa area getah bening di rongga dada Randi sudah bersih dari sel kanker aktif,” jelas mantan penyanyi cilik itu.

Tasya pun tidak lupa mengucap syukur atas kesembuhan sang suami. Dia juga berterima kasih banyak pada pihak-pihak yang telah mendukung dirinya dan Randi selama masa pengobatan.

“Semangat berjuang, teman2 yg masih dalam perjuangan melawan penyakit. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Baca juga: Pernyataan Soal Punya Anak Kembali Viral, Chef Juna Banjir Pujian Netize

Unggahan Tasya itu pun sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari netizen dan beberapa selebriti Tanah Air yang ikut bahagia atas kesembuha Randi dari kanker getah bening yang sempat dideritanya.

“Masyaallah, sehat terus kalian,” tulis Tya Ariestya.

“Wohoo!!!, sehat terus @randibachtiar @tasyakamila bahagia sehat selalu,” timpal Tina Toon.

“Alhamdulillah. Ikut happy dengernya,” tutur Fitri Tropica.

Tag:

Baca Juga

Wisuda 91 UIN Imam Bonjol: Rektor Ingatkan Wisudawan untuk Berkarya
Wisuda 91 UIN Imam Bonjol: Rektor Ingatkan Wisudawan untuk Berkarya
Langgam.id - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebutkan, kawasan Sitinjau Lauik harus segera dibenahi dan Flyover dibangun tahun 2023.
Tender Flyover Sitinjau Lauik, Gubernur Sumbar Bentuk Tim Percepatan
Ketua KPU Agam, Herman Susilo mengatakan, ada sebanyak delapan desainer ambil bagian lomba desain maskot Pemilihan Kepala Daerah Pilkada
Lomba Desain Maskot Pilkada Agam Diikuti 8 Desainer, Pemenang Diumumkan 5 Mei
Sebanyak 207 siswa tingkat SMA se-Kota Padang Panjang mengikuti tes secara online dan offline seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024.
207 Siswa SMA di Padang Panjang Ikuti Seleksi Paskibraka 2024
Pengusaha berdarah Minang yang juga pemilik Rumah Makan Padang Payakumbuh, Arief Muhammad menjanjikan bakal menberikan bonus senilai Rp100 juta kepada Timnas Indonesia
Pengusaha Berdarah Minang Ini Janjikan Bonus Rp100 Juta Jika Timnas Juara Piala Asia 2024
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menetapkan 17 bandara udara di Indonesia berstatus bandara internasional. Sebelumnya ada 34 bandara
Kemenhub Tetapkan 17 Bandara Internasional, Salah Satunya BIM